Teknologi Canggih Milik Intel Kacamata Vaunt



Taukah anda bahwa intel juga mempunyai teknologi canggih yang disematkan pada sebuah kacamata yang elegant??
ya intel memanglah mempunyai keluaran teknologi kacamata canggih yang di namai VAUNT. teknologi canggih ini di ciptakan untuk berssaing dengan google glasses.

Hal ini dikarenakan google glasses sendiri belum terlalu populer untuk digunakan masyarakat. hal itu dikarenakan harganya yang masih terpaut tinggi dan dilihat dari design nya pun google glasses tidak fashionable, bahkan daya batrainya pun sangat cepat terkuras habis.



berbeda dengan vaunt. intel pun secara tiba tiba mengeluarkan produk teranyarnya untuk di jadikan rival google glass. yang lebih sempurna dari berbagai lini pembanding.

di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu diketahui dari kacamata canggih milik intel yaitu Vaunt.



  • Kacamata vaunt ini mempunyai kelebihan dibandingkan rivalnya. vaunt justru di design khusus sangat mirip dengan kacamata pada umumnya, design yang elegant, ringan, terlihat fashionable dan keren saat dipakai oleh para pengguna. bahan frame yang dipakai oleh vaunt pun sangat ringan dikarenakan berbahan dari plastik. sehingga berat yang bisa diperkirakan dari kacamata vaunt tersebut adalah sekitar 50gr. setara seperti berat kacamata pada umumnya.

  • kacamata vaunt ini pun juga mempunya kekurangan dibandingkan dengan google glasses. yang dimana bahwa kacamata vaunt ini tidak dilengkapi dengan kamera. Vaunt pun juga tidak di bekali dengan proyeksi prisma layaknya google glasses.
 
  • Kacamata vaunt ini sesungguhnya bertujuan untuk menyampaikan notifikasi secara sederhana yang bisa dihubungkan ke smartphone melalui sambungan Bluetooth. Agar anda seorang pengguna dapat melihat notifikasi saat sedang melakukan suatu aktivitas. Tidak hanya itu saja. Dengan semakin canggihnya struktur yang ada pada kacamata vaunt ini bahkan kacamata vaunt ini mampu melihat catatan atau profil seseorang melalui kacamata canggih ini. Dan juga di dalam kacamata vaunt ini terdapat sensor motion yang memungkinkan kacamata ini bisa mengetahui posisi anda.

  • kelebihan terakhir dari kacamata canggih ini adalah vaunt mampu mendeteksi keberadaan anda, dan anda sedang mengarah kemana. peralatan perang yang telah tersemat pada kacamata pintar ini banyak juga. Selain bluetooth, vaunt kacamata pintar ini juga dilengkapi dengan sebuah prosesor untuk aplikasi, kompas, dan akselerometer yang memungkinkan kacamata pintar vaunt ini mampu  mengetahui kamu sedang mengarah ke mana dan berada di mana. 


  • Dan untuk pengembangan model seri selanjutnya pun, model dan design sudah direncanakan salah satunya yaitu pengembangan dengan dilengkapinya kacamata canggih vaunt ini dengan microphone yang dapat bekerja dengan bantuan voice assistants seperti Alexa atau Siri. Pasti akan sangat fantastis buat para penggunanya. Yang seakan para pengguna telah bermain detektif detektif layaknya seorang intelegensi berbakat.

Untuk sebuah pertanyaan mendasarpun juga akan terjawab disini. sudah dipastikan bahwa anda akan menanyakan tentang cahaya ataupun radiasi laser yang ada pada kacamata canggih ini bukan>>
Anda tak perlu khawatir dengan laser yang mengarah ke bola matamu, karena laser yang digunakan adalah yang berkekuatan rendah bahkan yang terendah di kelasnya. Kamu dapat menikmati fitur-fitur kacamata pintar ini hanya ketika kamu melihat ke kacanya.
Meski tak sepintar Google Glass, setidaknya penampilan kita dengan kacamata pintar Intel ini tidak terlalu menarik perhatian. dan dipastikan pula bahwa siapapun yang melihat kita menggunakan teknologi canggih ini pasti tidak akan mengira bahwa kacamata yang anda pakai adalah kacamata canggih milik intel.



0 Response to "Teknologi Canggih Milik Intel Kacamata Vaunt"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel