Gadget harga Dibawah 1 jt dengan spek mumpuni, 3 smartphone ini Jadi Pilihan



Anda bingung untuk memulai dari mana untuk membeli sebuah gadget dengan spek yang mumpuni dan harga terjangkau?
kali ini saya akan membahas beberapa smartphone android yang bisa anda jadikan referensi disaat anda akan membeli smartphone namun anggaran anda masih terbatas.
hal ini memang sering terjadi kepada siapa saja. disaat kita membutuhkan gadget pintar untuk menunjang beberapa usaha yang kita jalani. namun di sisi lain kita kehilangan gadget andalan kita, atau gadget kita rusak tiba-tiba dan pekerjaan kita mengharuskan kita untuk segera mendapatkan pengganti gadget tersebut.
oke semoga denga penjelasan di bawah ini bisa menjadi solusi buat anda yang mengalami hal yang sama seperti diatas.
inilah beberapa smartphone yang wajib anda beli jika anggaran anda di bawah 1 juta.



  • Advan Vandroid T1G
advan vandroid T1G ini salah satu dari pilihan gadget yang harus anda pertimbangkan jika anggaran anda untuk membeli gadget pintar dibawah 1jt.advan vandroid type T1G ini memeiliki kwalitas dari keluaran advan yang sebelum sebelumnya.type advance yang satu ini adalah type tablet yang mempunyai luaran kotak besar. tablet advance ini sudah cukup bagus untuk digunakan oleh anda yang mempunyai anggaran di bawah 1jt.
smartphone advance ini dibekali dengan RAM sebesar 1gb dan memori internal yang cukup leluasa digunakan yaitu 8gb. ukuran layar sebesar 7inci dengan kapasitas 1240 x 800 pixel dengan mengusung kamera yang lumayan untuk jepret jepret.
kamera tablet ini dibekali 8 mega pixel untuk kamera utamanya dan 3 mega pixel untuk kamera depannya. dan pastinya harganya berkisar 800.000.



  • Evercross AT8B
evercross seri AT8B ini salah satu brand smartphone yang banyak diburu oleh penyuka gadget dengan harga yang murah namun spesifikasi yang mumpuni bahkan sangat mumpuni buat yang suka menyimpan data data nya di dalam smartphone.
smartphone ini dibekali dengan layar ukuran 7.9 inci dengan kekuatan resolusi 1024 x 768 pixel.  sudah quad core 1,3 GHz pula. masih ditambah lagi dengan membawa senjata untuk yang suka jeprat jepret kamera utama sebesar 2 mega pixel berserta disediakan flash LED untuk membantu pencahayaan saat melakukan photo shoot. satu lagi yang membuat smartphone ini banyak dicari adalah gadget pintar ini dibekali dengan memori internal 8gb dan eksternal 32gb.
gadget pintar ini di bandrol dengan harga tidak lebih dari 500.000 dan batrai yang di bawanya pun sudah berkapasitas ketahanan 3600 mAh



  • Advan Vandroid i7
smartphone tablet advan vandroid type i7 ini juga patut untuk di perhitungkan untuk memenuhi kebutuhan smartphone anda dengan harga minim.
advan vandroid i7 dihadirkan dengan resolusi layar 1024 x 600 pixels dengan lebar 7 inci.
Os quad core nya mencapai 1.2 GHz Kamera yang lumayan juga di bawa oleh tablet type i7 ini. dengan kamera utama 5 mega pixel dan kamera selphie 2 mega pixel
dengan advan i7 ini lumayan buat mengoperasikan aplikasi aplikasi yang tidak terlalu memakan banyak ram. RAM yang di bawa tablet advan ini berkapasitas 1Gb dan memory internal 8gb ekternal nya pun mencapai 32 GB
cukup dengan uang berkisar sekitar 900.000 tablet ini bisa anda bawa pulang.


tiga smartphone diatas dengan harga minim dibawah 1.000.000 dengan dipersenjatai dengan spesifikasi yang lumayan untuk memenuhi kebutuhan anda saya kira sudah cukup pantas. semoga dengan anda membaca spesifikasi gadget diatas bisa membantu anda untuk memilih gadget android pintar dengan tepat sesuai kebutuhan dan anggaran anda.





0 Response to "Gadget harga Dibawah 1 jt dengan spek mumpuni, 3 smartphone ini Jadi Pilihan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel