4 Aplikasi Android Pintar Ini Akan Membuat Anda Dalam Sekejap Pintar Memasak



dewasa ini anda sebagai seorang teknologian dan sekaligus anda sebagai seorang kulinery anda pasti akan ingin rasanya dapat memasak sendiri dengan tangan anda. apalagi juga untuk para ibu rumah tangga yang mungkin akan sangat membutuhkan sebuah aplikasi yang mampu menciptakan masakan lezat yang diidamkan keluarga anda. bahkan pasti anda juga akan membutuhkan tips dan trik memasak dalam waktu singkat dan dapat menghemat pengeluaran keseharian dapur anda.

anda sudah tidak perlu khawatir lagi dengan hal itu. karena sekarang banyak sekali aplikasi pintar yang ada dalam android smartphone anda yang mampu membuat anda ahli memasak dalam sekejap saja. inilah beberapa aplikasi yang anda butuhkan dan harus ada di smartphone anda jika anda ingin mahir memasak.


  • COOKPAD
aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang cocok untuk anda yang gemar bersosialisasi dengan banyak orang dan mau belajar. karena di dalam cookpad ini terdapat banyak sekali interaksi dunia masak memasak. ya karena cookepad adalah sebuah social media untuk anda penggemar makanan dan memasak. jadi disini sangat lengkap untuk menemukan sebuah resep makanan, decoration makanan dan lain sebagainya.


  • EPICURIOUS
Kalau anda tipe orang yang sedang bingung mencari ide masakan, maka Epicurious adalah tempat terbaik mencari inspirasi bisa disebut pula aplikasi ini adalah gudang inspirasi dalam dunia memasak. Aplikasi ini bisa menyarankan menu yang sebaiknya kamu masak dari bahan makanan yang tersedia di daalam kulkas. dengan aplikasi ini pun anda pasti akan mampu membuat sebuah masakan dengan hanya bahan baku yang tersedia di dalam almari es yang anda punya. dengan begitu anda sudah tidak perlu khawatir lagi jika anda ingin memasak untuk keluarga tercinta anda.



  • Kitchen Stories
Aplikasi ini sangat tepat untuk anda. Anda yang ingin pintar memasak tidak boleh melewatkan aplikasi Kitchen Stories. Di sini resepnya sangat lengkap. Bahkan beberapa resep baru diterbitkan di aplikasi ini setiap harinya. nah sekarang tidak ada lagi alasan buat anda para wanita yang tidak bisa memasak. karena dengan aplikasi ini. permasalahan anda pun sudah terjawab.



  • BigOven
aplikasi bigoven ini selain didalamya aplikasi banyak sekali resep resep masakan masakan. BigOven juga akan merekomendasikan beberapa resep yang bisa kamu masak sekalipun anda adalah sebagai seorang  pemula. Tidak sekedar ngajarin kamu masak, yang lebih menarik lagi dan menjadi nilai lebih dalam aplikasi ini adalah, big oven pun akan mengajari anda yang menggunakan aplikasi ini untuk menjadi seorang food blogger yang canggih. dan anda pun juga akan mampu mendapatkan pundi pundi rupiah dari hasil anda menjadi blogger tersebut.

nah bagaimana sangat membantu bukan??
dengan 4 aplikasi ini sangat dipastikan akan dapat membantu aktifitas dapur anda. dengan aplikasi ini pula dipastikan anda sudah tidak perlu lagi bingung dengan perihal masak memasak karena dengan 4 aplikasi diatas anda sudah menemukan solusi dari semua permasalahan masak memasak. bahkan sekalipun anda sebagai orang yang tidak dapat memasak sekalipun dengan bantuan aplikasi pintar yang anda download di dalam android smartpone anda, anda akan dapat menjadi seorang pemasak handal dan tidak diragukan lagi keahlianya oleh keluarga anda. meskipun semua karena bantuan dan peanduan lengkap yang ada pada empat aplikasi diatas.

semoga selalu menjadi ahli memasak. sukses buat anda semua salam Smartphone teknologi terkini dan salam kuliner teknologi.

0 Response to "4 Aplikasi Android Pintar Ini Akan Membuat Anda Dalam Sekejap Pintar Memasak"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel