Inilah 3 Bukti Spesifikasi Smartphone Android Terbaik Milik Huawei



Huawei adalah samartphone yang berbaziz tiongkok. dan huawei ini telah menjadi brand besar yang namanya tersohor di telinga para smartphone di negara bagian. dengan tingkat produksi brand besar ini mencapai 7 gadget sekaligus dalam satu tahun brand ini pantas di perhitungkan keberadaanya. dan nilai plus untuk brand ini adalah huawei pun sebenarnya brand yang baru saja melejit dengan memulai pasarnya di lima tahu terakhir ini.namun huawei mampu menembus pasar bebas dengan kwalitas super nya dan memasarkan produknya di negara negara eropa.
huawei terkenal dengan prosesornya yang telah diciptakan oleh perusahaan ren zhengfei. prosesor yang diciptakan oleh perusahaan ren ini pun membuat brand huawei sulit untuk tersaingi oleh kompetitor di kelasnya.
huawei sangat pantas diperhitungkan keberadaanya di kancah dunia smartphone.huawei juga telah menyandang nama the best spesification of smartphone di mindset para smartphone.
berikut ini beberapa spesification milik huawei yang wajib di acungi jempol oleh para gadgeter.


  • Huawei p10 lite
seri P10 milik huawei ini dikemas dengan display layar 5.2 inci dengan dibekali chipset kirin 658 buatan perusahaan ren. ditambah lagi dengan spesification camera 12 mega pixel dan RAM 3 giga byte membuat seri ini mantap untuk menjalankan aplikasi besar dan cocok pula untuk ber photo ria.
memori internal nya tidak diragukan lagi.huawei mengusung memori internal dengan kapasitas 32 giga byte.ditambah support kapasitas batrai yang tidak cepat habis dengan kapasitas 3000 mAh ditambah lagi ada fitur finger printnya..huaweu type p10 lite pantas untuk direkomendasikan.



  • Huawei Mate 10 lite
tipe ini memiliki chipset 659 dengan support RAM 4giga byte membuat tipe huawei ini anti Lag.
dengan kapasitas memorinya yang 64giga byte dan layar full HD dengan ukuran layar displaynya 5.9 inci sangat direkomendasikan untuk para gamers smartphone yang suka banget ngegame.apalagi kapasitas baterainya sudah mencapai 3340 mAh lho.pasti puas para gamers dengan spesification huawei type Mate 10 lite ini.
ah gak seru kalau cuma game..eits tunggu sebentar.tipe p10 lite ini dibekali juga dengan teknologi sensoric kamera dengan kapasitas kamera utamanya 16 mega pixel dan kamera selphie 13 mega pixel. gimana mantap kan?? dengan kamera berkapasitas seperti itu mampu membuat anda bergaya bebas di depan kamera maupun di belakang kamera lho.




  • Huawei P10 plus
type ini hampir sama dengan p10 lite secara garis besarnya. namun p10 plus ini untuk layar displaynya lebih lebar. p10 plus ini layar display sebesar 5.5 inchi dengan resousi 2560 x 1440. p10 plus juga mengusung prosesor kirin 960.p10 plus ini sangat unggul di kapasitas penyimpanan datanya yang mencapai 128 giga byte. dengan kapasitas yang besar itu anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan banyak banyak foto anda di dalam smartphone ini.satu lagi yang istimewa ppada android type huawei p10 plus ini adalah RAM nya dibekali dengan kapasitas sebesar 6Gb. pasti amazing banget deh buat kalian pecinta aplikasi dan gamer. jaminan anti Lag.
satu lagi yang tidak kalah menariknya pada huawei tipe p10 plus ini adalah sensor camera dual nya sudah memakai brand leica. lica adalah salah satu brand optical no satu yang mempunyai nama besar.dengan sensor dual leica dan ditambah dengan kapasitas  kamera depan sebesar 8mp membuat hasil jepratan kamera type p10 plus milik huawei ini tidak kalah dengan hasil jepretan 12 mega pixel milik brand kompetitornya.

semoga bermanfaat yach.

0 Response to "Inilah 3 Bukti Spesifikasi Smartphone Android Terbaik Milik Huawei "

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel