Android Zero 5 infinix Pantas Bersaing Dengan Xiaomi ? 4 Alasan Ini Yang Mejawabnya


Xiaomi seri MI 5 siapa sich yang tidak tau gadget pintar ini. smartphone yang menjadi incaran para penyuka gadget karena spesifikasinya mumpuni dan harganya pun terjangkau.
ditengah kancah persaingan bisnes smartphone di step midle up xiaomi tipe mi 5 bisa di bilang bagus.namun sebelum anda memantapkan pilihan anda pada seri MI anda bisa membaca sebentar artikel dibawah ini. saya akan mengulas beberapa spesifikasi dari android pintar yang pantas menjadi pesaing berat xiaomi seri MI 5. karena di tahun 2018 ini pasar midle range smartphone menjadi persaingan ketat para brand raksasa smartphone di seluruh negara bagian anda wajib untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang gadget pintar yang akan anda pilih nantinya.




Ya benar anda telah melihat gambar dari smartphone pintar infinix seri zero 5. smartphone ini sangat pantas dijadikan pesaing berat xiaomi mi 5. keluaran infinix ini berasal dari hongkong gadget ini mampu bersaing dengan xiaomi mi 5.ini spesifikasinya yang membuat gadget ini pantas menjadi pesaing seri MI5.

  • Kamera infinix dibekali optical zoom dengan dual kamera
infinix zero 5 dibekali kamera dual dan optical zoom. camera lensa wide-angel dengan 12 mega pixelnya dan lensa tele foto dengan 13 mega pixelnya.dengan berbekal spesifikasi tersebut infinix zero mampu dibuat foto dengan angle yang lebar. dan dapat untuk zoom 2x optical zoom ditambah 10x digital zoom.wow kan?? jadi dengan seperti itu anda tidak perlu khawatir hasil jepretan anda akan pecah saat melakukan zooming. anda pun tidak perlu repot repot mengatur jarak obyek anda.




  • Memakai procecor tempur mediatex
seri infinik ini memakai komponen procecornya menggunakan jenis mediatek helio p25 dan sudah octa core.selama ini mungkin menurut kacamata anda mediatek ada apanya dengan snap dragon. mungkin anda berpikir seperti itu dikarenakan snapdragon sering di pakai oleh gadget kelas atas bukan?? jangan salah mediatex helio p25 ini khusus di design untuk smarttphone dual camera agar kwalitas untuk dual cameranya bagus. ditambah lagi RAM yang dipakainya mencapai 6 giga byte jadi tidak kalah dengan snap dragon.apalagi sampai saat ini pun di kelas midle range jarang yang menggunakan aRAM besar mencapai 6 giga byte




  • Harga Infinix zero 5 bersaing di kelasnya
infinix zero 5 ini harganya sangat bersaing di kelasnya. infinix zero ini dikeluarkan dengan bandrol harga 3.500.000. harga ini sangat bersaing dengan harga xiami seri mi A1 yang di bandrol sekitar 3.200.000.
lho kenapa kok lebih mahal seri zero 5??
meskipun dibanderol lebih mahal sedikit daripada seri mi A1. infinix type zero 5 ini spesifikasinya terbukti lebih mantap seperti layar displaynya yang lebar RAM dan kemampuan zooming camera nya mantap.terpaut beberapa rupiah namun spesifikasi unggulan itu perlu untuk di pertimbangkan matang matang.




  • Dibekali fitur one hand mode
infinix ini dibekali dengan fitur one hand mode yang akan membuat anda  mudah mengoperasikan handphone seri infinix zero 5 ini hanya dengan menggunakan satu tangan saja.dan lagi user interface infinix zero ini terlihat menyerupai ponsel ponsel mayoritas pabrikan cina.keren kan. apalagi infinix ini di bekali dengan fitur gesture yang akan membantu anda  menghidupkan layar ponsel hanya dengan double tap. ini disebut juga dengan fitur tap to wake. bisa juga untuk memudahkan anda untuk mengambil screenshot pada type infinix ini hanya dengan menggunakan tiga jari saja.

0 Response to "Android Zero 5 infinix Pantas Bersaing Dengan Xiaomi ? 4 Alasan Ini Yang Mejawabnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel