Inilah 3 Aplikasi android yang mampu membuat pengguna gadget gagal move on



Teknologi di era digital seperti saat ini sangat membuat para pengguna android tidak bisa lepas dari gadget. Gadget dewasa ini bisa di ibaratkan seperti kebutuhan pokok yang harus ada setiap saat,terutama untuk android. Sangat banyak sekali di android yang menyediakan fitur fitur unggulan yang mampu membuat para penggunanya tidak bisa move on.
Dibawah ini beberapa list aplikasi aplikasi yang mampu membuat pengguna android tidak bisa move on dari nya.






  • Trello salah satu aplikasi yang mampu mengorganisir beberapa aktifitas kegiatan kebutuhan manajement proyek secara bersamaan. Trello mampu membantu untuk memudahkan dan memantau informasi yang ada dalam proyek yang sedang anda kerjakan. Trello ini sendiri terdisplay menjadi 3 bagian yaitu boards, list dan card.

-       Boards : display nama proyek atau pekerjaan yang akan anda kerjakan dengan bantuan trello ini
-       Lists : display kategori pekerjaan apa saja yang akan di pantau dalam proyek yang dikerjakan
-       Cards : display detail pekerjaanya
Dengan bantuin aplikasi inilah proyek apapun yang anda kerjakan akan lebih mudah dan gampang untuk dijalankan. Karena list program kerja akan lebih bisa tertata rapi kontroler juga bisa maximal dengan aplikasi ini. Aplikasi multi-platform ini sangat membantu dan membuat pengguna android semakin tidak bisa lepas dari fitur fitur nya.




  • FitBit ini sangat lekat pada para masyarakat yang hobi sport biasanya. Namun karena fungsi dan kegunaan aplikasi ini sangat berguna untuk membantu siapapun untuk dapat mensukseskan program program healthy balance yang dilakukan banyak orang. Aplikasi ini banyak difungsikan.

Fitbit ini melalui sensor smartphone mampu menyimpan berbagai informasi body sport, seperti fitbit ini mampu menyimpan informasi jarak tempuh lari orang yang sedang melaksanakan program diet. Fitbit juga mampu mengetahui berapa banyak jumlah kalori yang terbakar dikonsumsi setiap hari oleh tubuh. aplikasi ini sangat bermanfaaat sekali untuk yang hobi sport dan bagi orang orang yang lagi melaksanakan program program diet sehat.
Dengan adanya aplikasi ini dipastikan banyak orang akan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan kesehatanya dan pastinya dengan aplikasi ini pula orang akan lebih mudah untuk bergaya hidup sehat.



  • AppLock Face adalah aplikasi lock smartphone dengan tanda pengenal wajah. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna smartphone dapat locking smartphone dan unlock dengan menggunakan wajah penggunanya lewat aplikasi applock ini. Sangat bermanfaat untuk melindungi data data anda dan melindungi dari tangan teman teman anda yang jahil. Ditambah lagi aplikasi ini juga bisa melakukan locking aplikasi aplikasi penting yang sudah di unduh di smartphone. dengan menggunakan recognize pengenal wajah aplikasi smartphone anda bisa di lock dan unlock.




Itulah tiga dari sekian banyak aplikasi aplikasi di android yang mampu merubah gaya hidup anda semakin terprivacy dan semakin sehat terstrukture. Salah satu aplikasi diatas juga mampu membuat semua pekerjaan anda akan lebih ringkas dan ter manage dengan baik.  Semoga dengan artikel diatas dapat memberikan info yang mampu membuat kita di era digital ini semakin berkembang dan tidak tertinggal oleh semakin pesat dan cepatnya pertumbuhan digital saat ini. Semakin mengertilah kita bahwa dengan dunia one touch finger maka dunia ini akan menjadi lebih sempurna, lebih simple, dan lebih berguna untuk semua lini kehidupan yang ada.

0 Response to "Inilah 3 Aplikasi android yang mampu membuat pengguna gadget gagal move on"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel