Investasi Digital Dapat Dijadikan Aset Berharga Dengan Memanfaatkan Playstore



Teknologi digital semakin hari semakin tahun semakin tambah menggila. saat ini teknologi digital mulai dirambah oleh banyak kalangan. bukan hanya kalangan eksekutif saja atau orang orang di kalangan teknologi saja. saat ini semua segmen masyarakatpun sudah melek informasi digital marketing. ditambah lagi dengan adanya keterkaitan kehidupan masyarakat dengan digital life maka seluruh segmen masyarakatpun semua berlomba untuk memperdalam dunia marketing online ini. 

mari kita liat sekeliling kita saja. sudah dipastikan mereka semua mempunyai teknologi smartphone yang rata rata menggunakan platform android yang di dalamnya pun terdapat fitur fitur canggih yang memang dikhususkan untuk pengguna smartphone. dalam hal ini ada terdapat point positif untuk masyarakat yang melek teknologi digital.



masyarakat dengan adanya teknologi yang canggih sebenarnya telah diberi kesempatan besar untuk membuat sebuah usaha sendiri yang masih dalam kategori investasi digital, yang pastinya dengan iming-iming hasil yang lumayan menjanjikan bagi orang orang yang menjalankannya. Tentunya dengan anda berinvestasi secara digital dengan memanfaatkan kebutuhan penting yang ada dikalangan masyarakat.



dengan anda dapat membaca peluang dan membaca kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh kalangan luas anda sudah mendapat satu point besar yang akan menjadi jembatan kesuksesan investasi digital anda. anda hanya tinggal merealisasikan sebuah aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh orang banyak. dan anda publishkan ke playstore.

Cara investasi digital yang tepat dalam dunia digital ini adalah anda dapat membuat sebuah aplikasi yang berkesinambungan dengan life style masyarakat luas ataupun yang berhubungan dengan edukasi. yang sekiranya aplikasi yang akan anda buat tersebut menjanjikan suatu manfaat untuk orang banyak.



investasi yang saya maksut untuk selebihnya adalah anda sebagai investor bekerjasamalah dengan seorang programer untuk membuat aplikasi yang anda inginkan tersebut. selain itu dengan menggandeng seorang programer atau aplication developper anda akan dapat keuntungan untuk merilis aplikasi anda melalui google play developper. dan anda pun tidak perlu repot repot mendaftarkan diri dan membayar untuk mendapatkan akun google play developper console. karena anda telah menggandeng seorang developper programer.



dengan anda sudah membuat sebuah aplikasi yang sekiranya menurut anda aplikasi tersebut sangat diperlukan oleh banyak orang maka anda tinggal mempublikasikan ke playstore. dan investasi digital jangka panjang anda pun sudah selesai dibuat. anda tinggal memberikan sentuhan marketing pengenalan aplikasi yang sudah anda publish di playstore. semakin banyak peminat semakin banyak pula keuntungan investasi yang anda dapat.

sudah banyak dalam hal ini yang meraih keuntungan dari investasi digital pembuatan aplikasi di playstore ini. bahkan aplikasi aplikasi yang mereka ciptakan pun mempunyai nilai pengunduhan yang tinggi sehingga keuntungan mereka pun bernilai besar. nah dengan penjelasan diatas sudah dapat dipastikan bahwa dengan aplikasi yang anda buat dan anda publish kedalam playstore anda sudah dapat menjadi seorang investor digital yang mempunyai aset digital berharga. 



untuk membuat aplikasi anda banyak dikenal dan digunakan oleh banyak kalangan, anda harus rajin rajin mengenalkan aplikasi anda beserta manfaat aplikasi anda ke dalam dunia media sosial yang ada dalam digital marketing saat ini. anda pun harus benar benar gencar membuat strategi marketing digital untuk mempercepat traffic aplikasi anda di plasystore semakin naik. dan semua itu tujuannya agar pundi pundi rupiah anda semakin cepat bertambah pula.

dan satu lagi jangan anda lupakan jika aplikasi anda sudah terpublish ke dalam playstore dan anda yakin dengan aplikasi anda bahwa aplikasi anda sudah layak publish dan dibutuhkan oleh banyak orang. satu langkah merketing yang harus anda tempuh adalah beriklanlah anda dengan google adword.

dengan google adword ini aplikasi anda akan cepat dikenal dan dipakai oleh banyak orang.meskipun untuk biaya periklanan di adword ini lumayan menguras isi dompet. namun dipastikan untuk hasil keuntungan investasi anda jauh lebih menguntungkan jika anda menggandeng google adwords untuk membantu memgiklankan aplikasi anda yang sudah ada publish ke dalam playstore.

0 Response to "Investasi Digital Dapat Dijadikan Aset Berharga Dengan Memanfaatkan Playstore"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel