3 Tips Mengembalikan Data Yang Sudah Terhapus Di Android


Beberapa tips dibawah ini semoga bermanfaat untuk anda yang ingin mengembalikan data data android anda yang stidak sengaja terhapus dari folder android anda.
  • 4EXT Recovery
sesuai namanya recovery. jadi aplikasi ini mampu mengembalikan data yang sudah terhapus atau merestore data yang ter delete dengan sangat baik. sama halnya seperti aplikasi aplikasi sejenis lainya.namun untuk 4EXR recovery ini sangat di rekomendasikan untuk pemakaiannya karena fitur fitur kecanggihan yang ada di dalamnya tersebut. jadi karna itulah aplikasi ini sangat recomended
namun sayang kelemahan dari aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang berbayar. jadi diharuskan untuk membeli.





  • Recover Delete Post
Aplikasi ini pun hampir sama seperti aplikasi sejenisnya. aplikasi yang dibuat untuk tujuan mengembalikan data foto yang sudah terhapus dengan melakukan scanning folder awal disaat foto yang terhapus tadi di tempatkan. setelah anda melakukan scanning tersebut anda akan bisa merestore data picture anda yang sudah terhapus tadi.




  • Undeleter RecoverFiles & Data

Sama seperti aplikasi sejenisnya yang sudah mendahuluinya. fungsi dari aplikasi inipun juga membantu mengembalikan data data penting anda. aplikasi ini dapat melakukakan pemindaian keseluruhan data data yang sudah per di hapuskan atau terhapus tanpa sengaja baik itu data berada dalam kondisi di internal maupun di exsternal memory. aplikasi ini juga mampu mengembalikan data data lagu kesukaan anda yang sudah terhapus. lengkap kan.

akhirnya semua sudah terjelaskan..semoga artikel yang saya tulis bermanfaat. Mari percerdas diri kita dengan banyak membaca artikel artikel yang sehat dan bermanfaat.


akhirnya semua sudah terjelaskan..
semoga semua penjelasan artikel ini bisa membantu kesulitan teman teman.

0 Response to "3 Tips Mengembalikan Data Yang Sudah Terhapus Di Android"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel