Penting ! 3 Komponen Ini Berperan Penting di Smartphone Android Anda





Saat ini smart phone telah menjadi sebuah gaya hidup yang memang benar benar dibutuhkan oleh masyarakat. Masyarat hampir keseluruhan menggunakan smartphone android tersebut untuk melengkapi kebutuhan teknologi dan kebutuhan gaya hidup keseharian mereka. mereka memfungsikan gadget pintar mereka untuk berbagai macam aktivitas. baik itu untuk photograph, gaming, creator, bahkan writer, dll. namun sangat di sayangkan sebagai seorang styler smartphone seharusnya minimal mengetahui sedikit banyak dasar dasar apa yang di butuhkan dalam memilih sebuah handphone android yang sesuai. jadi tidak hanya sekedar membeli smartphone asal asalan.

dalam artikel ini saya memberikan sedikit informasi mengenai beberapa hal penting yang mempunyai peranan penting dalam gadget android pintar anda. nah jika anda sudah memahami nya nanti next time harapan saya anda sebagai styler smartphone atau orang jaman know yang peduli teknologi sebaiknya anda benar benar pintar memilih smartphone type apa dan untuk kebutuhan apa anda membeli smartphone android pintar tersebut.






  • RAM

Random Acces Memory yang merupakan komponen smartphone yang wajib diperhatikan dalam memilih handphone pintar. karena RAM Sangat berpengaruh terhadap multitasking smartphone tersebut. Jika ram tersebut berkapasitas besar maka sangat minim akan terjadinya lag pada aplikasi android yang anda jalankan.
jadi jika anda seorang aplicator atau anda gaming lebih baik pilih smartphone android yang berkapasitas RAM minimum 2Gb. dan jika anda tidak ingin berspekulasi maka bisa anda pertimbangkan dengan memilih sebuah gadget pintar dengan kapasitas RAM 3Gb. dengan ram 3Gb anda pasti akan lebih leluasa menggunakan banyak fitur dan aplikasi untuk penunjang kebutuhan informasi anda. dan bisa dipastikan informasi akan cepat berada di tangan anda.




  • BATERAI

Baterai merupakan salah satu komponon penting dalam smartphone, dikarenakan dengan kapasitas batrai yang tidak sesuai dengan fungsi dan kebutuhan dari smartphone yang kita pilih, maka akan menyebabkan anda kecewa dengan kinerja gadget tersebut. jika anda ingin memakai smartphone yang sesuai standartnya keseharian secara umum setidaknya pilihlah smartphone dengan kapasitas baterai 3000mAh. dan kalau bisa jika memang dibutuhkan pilihlah smartphone yang sudah fast charge. dengan adanya flash charge pasti sangat membantu mempersingkat waktu anda untuk pengisian bdaya baterai samartphone android pintar anda.




  • OS / Sistem Operasi

Sistem operasi juga sangat penting dalam pemilihan gadget. meskipun ada beberapa smartphone android yang type lama namun masih bisa dilakukan upgrade ke OS terbaru yang dikarenakan smartphone tersebut support untuk bisa upgrade.namun alangkah afdolnya jika membeli smartphone anda dengan memilih sistem opersi yang terbaru. beberapa keuntungan akan di dapat jika menggunakan Os baru, seperti halnya smartphone anda akan lebih kompatible dengan aplikasi terbaru yang muncul beserta fitur fitur terbarunya. dan juga jika terjadi upgrade OS terbaru lagi maka anda tidak akan terlalu jauh mengikuti perkembangan upgradenya.


Nah tiga komponen diatas adalah mutlak komponen gadget pintar yang harus benar benar anda cermati dan anda pelajari. karena jika di dalam handphone pilihan anda ada salah satu saja dari komponen diatas yang berkapasitas minim dipastikan kinerja handphone pintar anda akan mengalami keterlambatan multitask, dan dipastikan juga kinerja anda pasti akan terhambat jika aktivitas dan pekerjaan anda mutlak membutuhkan support smartphone android.

semoga artikel diatas dapat menjadi wacana berarti dan bermanfaat untuk para pembaca.salam sukses salam teknologi sistem robotic..

0 Response to "Penting ! 3 Komponen Ini Berperan Penting di Smartphone Android Anda"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel