6 Fitur Android Yang Tidak Diketahui Sebagaimana Fungsi Semestinya

saat ini semua serba canggih.inovasi dan kreasi banyak diciptakan para ahli untuk memudahkan segala sesuatunya untuk kebutuhan semua masyarakat luas. begitu pula dengan smartphone. smartphone era saat ini bisa dikatakan sebagai piranti keras yang dikolaborasikan dengan piranti lunak untuk memenuhi kepuasan masyarakat.
namun terkadang maksut dan tujuan penting dari pencipta inovasi ini tidak tersampaikan kepada user nya. seandainya semua inovasi yang telah diciptakan tersebut ke dalam smartphone dapat dipahami oleh semua orang, pasti hidup akan terasa mudah dengan smartphone tersebut.

Banyak sekali fitur fitur di dalam android sebenarnya yang dapat memudahkan segala aktifitas yang kita lakukan bahkan untuk melihat kesehatan dalam tubuh kita dan lain sebagainya
berikut ini adalah beberapa fungsi dari piranti lunak dari smartphone yang kebanyakan belum diketahui oleh masyarakat luas.


  • Infrared : infrared sudah sangat lama sekali diciptakan. dengan tujuan disaat dulu kebanyakan masyarakat memfungsikannya untuk saling mengirim data file yang ada pada gadget mereka.namun dengan seiringnya perkembangan zaman infrared yang disediakan di dalam smartphone sekarang tidak hanya untuk mengirim data file lagi.karena sudah dapat difungsikan untuk dijadikan remot control AC, TV, dll

  • Mode Malam : mode malam jangan anda remehkan fungsi kegunaanya. bukan hanya untuk menghemat batrai smartphone anda saja. namun mode malam ini bertujuan untuk anda para gamer atau anda yang bekerja full berkecimpung di dunia gadget mode malam sangat penting untuk menjaga kesehatan mata anda dari pengaruh cahaya biru yang di pancarkan dari smartphone anda.

  • Asisten Digital : asisten digital seperti cortana microsoft, google now android ataupun siri aphone fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencatat, menelepon, ataupun sms seseorang, mencari informasi, ataupun pengingat jadwal yang penting. dengan fitur ini anda akan lebih mudah dalam mengerjakan sesuatu hal.



  • Gesture : fitur gesture ini memungkinkan pengguna untuk dapat mengoperasikan fitur fitur aplikasi yang ada di smartphone dengan cepat hanya dengan menggunakan satu kali geser layar. Misalnya sebagai contoh seperti. Swipe bawah 3 jari untuk mengambil screenshot. Membuat bentuk huruf O untuk membuka kamera, dll.



  • Kompas : jaman sekarang tidak dipungkiri bahwa anak muda jaman now banyak yang tidak mampu mengenali arah angin dengan baik. apalagi ditambah dengan semakin banyaknya pembangunan pembangunan yang ada di kota kota. hal itu menyebabkan kita semakin bingun dengan arah mata angin yang benar dan tepat. nah dengan fitur kompas yang ada pada smartphone android anda. anda dapat mengetahui arah angin dengan benar. sensor kompas ini sangat bermanfaat pastinya untuk para traveller yang bepergian diluar daerah maupun luar kota. titik arah mata angin tetap pada dasarnya yaitu mengara pada titik arah utara. 

  • Batrai Saver : batrai saver ini bermanfaat jika anda tidak menggunakan ponsel dalam jangka waktu lama. karena fungsi ini dapat menghemat penggunaan batrai pada smartphone anda. dengan menggunakan fitur ini anda tidak perlu khawatir lagi dengan daya batrai anda.

Nah diatas adalah beberapa fitur yang dapat anda manfaatkan pada smartphone android anda. anda membeli gadget pintar maka fungsikanlah semua fitur dengan sebaik baikmya untuk kebutuhan kehidupan sosialita mu dan kebutuhan pengetahuanmu, ataupun untuk membantu memudahkanmu menjalankan aktifitas keseharianmu. anda beli smartphone dengan harga yang pantas maka gunakanlahsmartphone anda sepantas mungkin pada porsinya.

0 Response to "6 Fitur Android Yang Tidak Diketahui Sebagaimana Fungsi Semestinya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel