6 Smartphone Ini Semakin Canggih Dengan Fitur Face Lock



Saat ini para pengguna smartphone seperti telah dimanjakan oleh para produsen smartphone yang semakin waktu mereka memproduksi smartphone yang canggih hanya demi mendapatkan perhatian dari pengguna smartphone nusantara. sebut saja untuk fitur privated yang ada di dalam smartphone dari tahun ke tahun semakin canggih. mulai dari privated fitur model pin, kemudian model pola, dilanjutkan lagi dengan model finger, dan untuk yang lagi booming saat ini adalah fitur privated facelock.

fitur facelock ini sangatlah di gemari oleh kalangan para smartphone yang mempunyai data data penting di smartphone nya. facelock ini dirancang khusus oleh produsen smartphone dengan tujuan untuk mengamankan data para pengguna nya. jadi singkat kata para pengguna gadget pintar ini akan dapat membuka data atau aplikasi yang ada di smartphone nya hanya jika fitur face lock ini menerima data akurat dari bentuk wajah anda yang telah anda daftarkan sebagai kunci smartphone anda.

bagaimana sangat canggih buka. seperti yang ada di film film action. hehehehe
oke di bawah ini saya akan memberikan sedikit pandangan kepada anda gadget pintar model dan type apa yang sudah menggunakan fitur ini.


  • Samsung Galaxy S8
brand besar ini pun tidak luput dari update fitur unggulan face lock. Samsung pun tidak mau kalah dengan brand besar seperti iphone. samsung juga membekali fitur ini pada gadget mereka type galaxy S8 dan note 8. samsung mengenalkan fitur mereka ini dengan nama face recognition dan iris recognition.


  • Vivo V7
vivo v7 dirilis di tahun 2017 akhir dengan membekali teknologi canggih di dalamnya. termasuk fitur face lock. didalam vivo v7 ini dinamai face acces. face acces vivo yang dikombinasikan dengan raise to wake ini bekerja dengan cara memindai beberapa titik area wajah.


  • OPPO A83
pada desember lalu oppo seri A83 ini  diluncurkan dengan dibekali fitur yang sama canggihnya denga brand samsung, iphone dan vivo. fitur lock face mereka dinamai face unloch. fitur ini bekerja dengan mengenali wajah pengguna untuk membuka lockscreen gadget pintar pengguna.


  • LG Q6
LG seri Q6 ini pun ikut meramaikan persaingan pasar yang sangat ketat. LG pun juga meluncurkan fitur terbarunya untuk memperketat teknologi keamanannya. LG meluncurkan lock face nya untuk menggantikan fitur finger print nya yang terdahulu. Lg pun menambahkan layar full vision dengan bezel.


  • Asus Zenphone Max Plus
brand besar skala ASUS pun tidak luput dari ikut meramaikan persaingan pasar yang ketat. Asus type zenphone max plus pun ikut dibekali fitur face lock yang bekerja dengan cara memindai wajah pengguna. tidak hanya itu zenphone max plus ini pun mengklaim bahwa seri ini batrai yang di gunakan dalam max plus ini sanggup bertahan dalam waktu 26jam.


  • Evercross M50
untuk gadget pintar yang terakhir ini brand local evercross type m50 sangatlah cocok dengan anda yang mempunya anggaran minim. karena brand local evercross ini bisa di dapatkan dengan harga di bawah 1 juta. namun meskipun begitu anda sudah dapat menggunakan fitu facelock pada gadget evercross ini. gadget ini pun juga di bekali OS yang sudah versi 7 atau nougat ditambah lagi gadget ini kamera utamanya sudah berkapasitas 8 mega pixel dan kamera depanya 5 mega pixel..




0 Response to "6 Smartphone Ini Semakin Canggih Dengan Fitur Face Lock"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel