Blog Efektif Untuk Di jadikan Tambang Mencari Pundi Pundi Rupiah



Blog pasti sudah tidak asing kan bagi anda yang suka berselancar di dunia maya. Blog sendiri sudah sangat banyak mulai dari yang berbayar maupun yang gratisan. Blog sendiri sebenarnya adalah suatu wadah database untuk anda yang ada di jaringan internet yang dapat di gunakan sebagai empat anda menulis sesuatu hal yang menarik yang sesuai dengan passion anda.

Dengan adanya blog tersebut pun memungkinkan anda dapat berbagi sesuatu hal yang bersifat ilmu ataupun cerita atau apapun itu yang berbasis text, gambar, dan sebagainya. Jadi secara strukturnya adalah anda membuat sebuah artikel cerita ataupun pengalaman anda apapun itu dan anda tuangkan di dalam sebuah blog yang anda buat.

Dengan blog yang sudah anda buat tersebut itulah maka tulisan anda akan dibaca banyak orang.ini bisa terjadi karena oleh mesin google tulisan anda yang telah anda sematkan di dalam blog akan di sebarluaskan di dunia internet dengan memanfaatkan kata kunci yang anda buat saat anda membuat sebuah blog. dengan seperti itulah maka akan banyak orang yang akan dapat membaca tulisan anda yang ada di dalam blog yang telah anda buat.



Blog sendiri fungsinya bukan hanya sebatas itu saja. dengan blog anda pun sangat bisa meraup keuntungan dari pembuatan blog yang bagus agar dapat dibaca oleh banyak orang. dengan blog yang menarik dan banyak dibaca orang itulah anda akan dapat meraup keuntungan dari blog tersebut.

untuk dapat meraup keuntungan dan pundi pundi rupiah dengan menggunakan blog. anda harus mempunyai sebuah account khusus yang dibuat untuk menerima penghasilan anda dari kegiatan anda menjadi seorang blogger. account ini disebut dengan Adsense atau lebih jelasnya adsense non hosted.
Untuk adsense non hosted sudah pernah saya jabarkan di artikel saya sebelumnya. anda bisa membacanya di www.ahlikabar.me atau anda bisa mendownloadnya di playstore.



Adsense ini sebenarnya adalah sebuah perantara untuk dapat mengetahui kinerja atau laporan laporan aktifitas yang akan ada di blog anda. mulai dari analityc dan sebagainya. dan semua hasil pendapatan yang anda dapat dari menjadi seorang blogger pun akan di tampung dalam adsense ini sebelum dapat di cairkan ke dalam bank lokal.

untuk detail mendasar menjadi seorang blogger sangat mudah sebenarnya. anda cukup mendaftarkan diri anda dan membuat sebuah blog melalui www.blogger.com. setelah anda membuat blog anda di blogger anda tinggal mengisi foam yang telah disediakan. Setelah itu anda hanya butuh rutin mengelola blog anda sebagus dan serapi mungkin. sampai 6 bulan ke depan.



Kenapa 6bulan?? Ya karena itu adalah kebijakan dari google agar blog dapat di monetise dan bisa mendapatkan iklan. nah sebenarnya iklan itulah nantinya yang akan membayar blog anda melalui account adsense yang sudah terverifikasi.

Saran untuk anda pembuat blog baru adalah hindarilah anda membuat sebuah blog dengan menggunakan teknik copy paste. usahakan originalitas anda saat anda membuat sebuat artikel yang akan anda muat di dalam blog anda. dan jangan lupa kelola sebaik mungkin blog anda. lakukan setiap kali anda publish artikel terbaru jangan lupa untuk lakukan tahapan console melalui google console. Fungsi dari google console adalah agar mesin pencari google mengetahui bahwa blog anda aktif

Demikian sedikit penjabaran sebuah blog. semoga bermanfaat. Dan di artikel yang akan saya tulis selanjutnya saya akan memberikan cara cara membuat sebuah blog dengan mudah dan gratis. Ikuti terus AHLIKABAR dan dapatkan wacana wacana terbaru dari kami, mulai dari update informasi teknologi sampai berita berita teknologi bermanfaat

0 Response to "Blog Efektif Untuk Di jadikan Tambang Mencari Pundi Pundi Rupiah"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel