Tahukah Anda ? 5 aplikasi android ini wajib ada di smartphone anda



Hai sahabat smartphone. Kali ini saya akan menuliskan beberapa aplikasi android yang wajib ada dalam aplikasi smartphone anda. Jika di dalam smartphone android anda belum ada aplikasi ini segera anda download. Aplikasi aplikasi ini sangat bermanfaat untuk kebutuhan ber gadget anda. Jika aplikasi android di bawah ini belum ada di smartphone anda pasti hidup anda tak terasaa lengkap. Apalagi anda orang socialita..
So common check this android aplication for your smartphone



  • Whats Up sudah tidak dipungkiri lagi aplikasi ini sudah menjadi aplikasi pokok yang harus ada didalam smartphone anda. Wahts up ini sangat berguna untuk bersosisalisasi dan berkomunikasi dengan banyak orang disekitar anda. Bahkan dengan whats up anda mampu membuka peluang marketing yang luar biasa untuk mendapatkan pundi pundi rupiah. Aplikasi whats up ini mempunyai banyak fitur unggulan seperti telphone, send picture, send video, voice dengan kwalitas pixel yang bagus. Di dalam whats up juga mampu membuat grup contack untuk dapat mengkoordinasikan suatu team kerja 




  • AirDroid aplikasi ini aplikasi penting yang harus ada di smartphone anda jika anda sebagai seorang yang aktif dalam social media atau picture model, dll. yang intinya jika anda menggunakan smartphone anda sebagai peralatan tempur kerja anda dan membutuhkan banyak file file. maka AirDroid akan sangat membantu anda. karena airdroid ini mampu memindahkan file penting anda ke dalam computer tanpa menggunakan kabel usb, dan airdroid ini mampu mengirimkan sms melalui computer bahkan aplikasi ini recomended untuk urusan back up mem back up apapun.



  • Cymera saat ini telah menjadi salah satu aplikasi fotographi android terbaik saat ini. aplikasi android ini mengkombinasikan antara camera dengan snapseet. aplikasi cymera itu banyak sekali fiturnya meskipun sebatas aplikasi photographi. aplikasi photographi ini memberikan fitur editor yang lumayan lengkap seperti kolase, lens, beauty, dan fitur lainya.dan cymera pun mempunyai platform sendiri seperti instagram lho.




  • Telegram salah satu aplikasi untuk memanjakan pengguna androids yang membutuhkan komunikasi yang privat. telegram ini mampu mengirimkan pesan yang rahasia atau pesan urgent yang tidak boleh diketahui orang lain. atau bahkan pesan yang sangat rahasia yang hanya untuk sekali baca. nah aplikasi inilah solusi untuk itu.aplikasi ini mampu mengenkripsi seluruh pesan yang ada agar tidak diketahui orang lain dan bahkan aplikasi ini bisa menghapus permanent pesan pesan penting yang ada.sehingga aman tidak akan diketahui oleh orang lain. 





  • Batery Saver aplikasi yang sering dipakai untuk para gamer atau orang orang yang mempunyai aktifitas jam terbang tinggi di jalanan. dikarenakan aplikasi ini mampu memberikan penghematan pada daya tahan batrai pada smart phone.fungsi dari baterai saver sangat di butuhkan oleh banyak pengguna android. untuk next pembaruan batrai saver akan ada fitur one touch optimize. untuk extra penghematan penggunaan pemakaian batrai smartphone anda. dengan caranya satu klik maka otomatis bateray saver akan mengoptimize aktivitas smartphone yang ada di smartphone anda seminimal mungkin agar daya serap penggunaan yang membutuhkan daya batrai banyak berkurang. dengan begitu batrai smartphone anda yang menipis akan mampu bertahan sampai anda mendapatkan waktu untuk mengisi ulang daya batrai anda.

Semoga artikel diatas bermanfaat dan mampu memberikan anda sebuah penggunaan terhadap aplikasi android yang ada. dan semoga semua tulisan ini memberikan suatu ilmu bermanfaat yang semula kita belum mengetahui dan akhirnya bisa mengetahuinya.

0 Response to "Tahukah Anda ? 5 aplikasi android ini wajib ada di smartphone anda"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel