Mobile App Developer Di Tahun 2018 Akan Berjaya Berasama Android.


Saat ini adalah era nya android. Para produsen gadget pintar telah mengalami persaingan besar besaran di area meraka masing masing. begitu pula banyaknya adopsi platform android yang dengan adanya hal inilah yang memicu para produsen gadget pintar berlomba meluncurkan android pintarnya. demi memenuhi kebutuhan konsumennya. sudah tidak dipungkiri lagi bahwa di era android ini dengan hanya berbekal gadget pintar manusia dapat meraup keuntungan sebesar besar nya.
dengan adanya siklus seperti itulah sekarang banyak sekali pemesanan aplikasi aplikasi android yang dilakukan oleh banyak pengembang di luar sana. karena mereka mengetahui dengan adanya semakin banyak kebutuhan android maka semakin besar pula peluang para pengembang aplikasi untuk dapat berkiprah di dunia android aplikasi ini.
hal ini pun juga tidak menutup kemungkinan untuk para investor atau pemegang modal untuk dapat ber partner usaha dengan para pengembang aplikasi.




Semoga anda adalah salah satu pelaku usaha dibidang ini.karena di pastikan untuk usaha pemgembang aplikasi android ini di era tahun selanjutnya akan dapat meraup untung besar.

dibawah ini adalah beberapa jenis model skema bisnis untuk mobile device seperti android.


  • Aplikasi berbayar : user melakukan pembayaran terlebih dahulu demi untuk mendapatkan aplikasi yang diinginkanya.dan hal ini dilakukan dengan cara mendownload. jadi keuntungan yang di dapat dari berapa banyak pendownload yang sudah memakai aplikasi tersebut
  •  Aplikasi premium : skema ini adalah user dapat memakai dan mendownload aplikasi yang dibutuhkannya namun user di batasi penggunaanya. nah jika user ingin mendapatkan fitur yang lebih lagi mereka harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.
  • Aplikasi inn-app purchase : aplikasi yang disediakan dengan full fitur yang ada dan gratis untuk melakukan download. dalam hal ini seperti halnya applikasi game POKER. anda download full fitur secara gratis bukan. nah didalam aplikasi tersebut anda akan bermain dan hasil chip yang anda menangkan bisa anda jual secara real dan di jadikan rupiah.
  • Aplikasi gratis berbasis iklan : membuat sebuah aplikasi yang bagus yang dapat didownload secara gratis.nah jika aplikasi yang anda buat menarik dan berfungsi untuk banyak orang maka dipastikan aplikasi anda akan banyak didownload.dari situlah akan banyak pengiklan yang ingin masuk di dalam aplikasi anda.dari situlah anda akan mendapatkan fee nya.
  • Aplikasi hibrida : aplikasi yang lengkap.kombinasi keseluruhan tipe aplikasi yang ada. 4 Aplikasi diatas tercobine jadi satu dalam aplikasi hybrid ini. seperti contoh aplikasi talking tom.yang dikeluarkan dengan dua versinya
* Admob dan Adsense : 

adsense adalah jaringan iklan milik google yang menampilkan iklan sesuai kecocokan dari isi websites.karena adsense berbasis text. dan ini sangat cocok untuk anda seorang pengembang web.karena untuk bisa diterima menjadi publisher iklan syarat nya adalah anda harus memiliki web yang benar benar mampu bersaing.

Admob adalah jaringan iklan milik google yang ditujukan kepada pengembang aplikasi mobile yang ingin meraup keuntungan dari mobile android pintar nya. admob sendiri tidak berbasis text jadi berbeda dengan adsense. admob ini sekarang juga sangat berpotensi untuk dijalankan. karena masih sedikit orang yang mengerti tentang aplikasi aplikasi tersebut diatas.

- Anda pengembang aplikasi?? Buruan jalankan usaha ini dan jadilah app developer yang handal..
- Anda tidak paham aplikasi?? Buruan anda bekerjasama dengan para pengembang aplikasi untuk dapat segera meraup keuntungan dari usaha ini.
- Dalam hal ini anda bisa bekerjasama dengan pengembang aplikasi seperti nabilageneration

0 Response to "Mobile App Developer Di Tahun 2018 Akan Berjaya Berasama Android."

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel