Harga Berkisar 1.500.000 Android Nokia 2 Bisa Jadi Pilihan



Akhirnya resmi juga dirilis di indonesia smartphone murah namun tidak murahan.samartphone nokia 2 ini mulai beredar di pasaran sejak 11 januari. smartphone android nokia 2 ini di rilis HMD Global karena hmd lah yang memegang lisensinya.digadang gadang nokia dengan meluncurkan seri terbarunya ini akan di prediksikan mampu bersaing di dunia gadget ini. keyakinan mereka akan mampunya bersaing di pasar bebas era saat ini dikarenakan nokia 2 smartphone ini memberikan harga kompetitif berkisar dibawah 1.500.000 dengan berbagai keunggulan keunggulan di dalamnya.semua itu kita berikan agar masyarakat percaya bahwa nokia 2 seri baru ini juga tidak akan kalah dengan brand brand lainya. mengingat di era dahulu yang betapa besarnya brand ini.



  • Nokia smartphone seri 2 ini pun membuktikan benar benar bahwa mereka sanggup bersaing di era smartphone seperti saat ini. nokia 2 smartphone ini membawa prosesor qualcomm type snapdragon 212 lho dan RAM untuk supporting dibekali sebesar 1 giga byte.dalam kategori penyimpanan noki 2 ini dipersenjatai denga memori internal sebesar 8 giga byte dan externalnya bisa mencapai 128 giga byte. dengan memory berkapasitas seperti terlampir sudah cukup mumpuni untuk menyimpan berbagai file di smartphone anda. selain itu nokia 2 pun dipercantik dengan LCD sentuh seluas 5 inchi dengan resolusi 1280 x 720 pixel.




  • dengan harga murah nokia 2 ini pun memberikan kamera utamanya dengan resolusi mumpuni yaitu 8 mega pixel dan kamera selphie 5 mega pixel. dengan resolusi seperti itu sudah cukup bagus jika bisa di dapatkan dengan harga dibawah 1.500.000.dengan kapasitas kamera 8 dan 5 mega pixel anda sudah bisa mendapatkan hasil jepretan yang lumayan bagus lho. pastinya anda tidak akan ketinggalan untuk mengabadikan moment moment penting dalam kehidupan anda.




  • pemegang lisensi pun memastikan demi membuat para pengguna smartphone ini nyaman. mereka memastikan untuk kedepannya pemegang smartphone nokia 2 ini bisa menikmati pembaharuan sistem operasi atau Os hingga android P. jadi dengan adanya hal ini pengguna smartphone nokia 2 tidak perlu khawatir lagi jika nantinya ada pembaharuan fitur SISTEM OPERASI android P. dan yang lebih lagi nokia 2 ini telah dilengkapi dengan asisten virtual google assist. pastinya anda akan lebih bisa bereksplore dengan nokia 2 ini.




  • Baterai yang menemani nokia 2 ini dikenal tangguh dan tahan lama di jamannya. dengan pengalamannya itu nokia 2 pun mencoba menawarkan kembali fakta yang ada tersebut kepada para pengguna nokia 2. nokia 2 ini membekali dirinya denga support batrai berkapasitas 4100 mAh. dipastikan dengan batrai berkapasitas sebesar itu gadget pinta nokia 2 akan mampu bertahan dalam 2 hari dalam sekali pengisian penuh. dan hal ini pun pasti akan membuat para gaming bahagia. dengan menggunakan batrai kapasitas besar seperti itu para gaming android tidak perlu lagi khawatir lagi androidnya akan cepat kehabisan batrai.
  • nilai plus terakhir yang harus anda pertimbangkan adalah. nokia 2 sudah tidak lagi memakai android 8. namun nokia 2 ini langsung diberikan dukungan android 8.1. kelebihan jika memakai android versi 8.1 ini adalah akan mampu menutupi RAM 1 gb yang dibawanya.pascanya dengan android 8.1 maka akan memperingan kinerja os android nokia 2 tersebut.

semoga pertimbangan spesifikasi android pintar type nokia 2 diatas dapat memberikan anda pilihan solusi terbaik saat anda memilih gadget pintar anda

0 Response to "Harga Berkisar 1.500.000 Android Nokia 2 Bisa Jadi Pilihan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel