cara meningkatkan pengunjung blog dan youtube

Bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog dan youtube

Untuk orang yang masih baru dalam dunia adsanse pasti akan bingung bagaimana cara untuk meningkatkan pendapatan blog maupun youtube secara aman. Karena itu di  artikel ini saya akan menjabarkan bagaimana cara mendapatkan pengunjung secara aman dan tertarget. Ada banyak cara sebetulnya tetapi saya akan menjelaskan cara yang mudah bagi pemula.


Share di google+
Cara ini dirasa paling aman karena google+ adalah tempat share untuk blog ataupun youtube yang paling aman dan tidak akan terkena spam. Jika anda ingin mendapatkan pengunjung yang tertarget maka buatlah group atau comunitas di google+ yang berhubungan tentang blog ataupun youtube kamu sehingga member dari group kamu pasti akan mengunjungi blog ataupun mellihat video youtube kamu. Hal ini dirasa sangat perlu karena dengan menggunakan share yang aman maka blog dan youtube kamu akan terhindar dari banned ataupun suspend. Selain itu kamu juga bisa membuat group di whatshap kamu yang berhubungan dengan blog ataupun youtube kamu. Jika kamu share di group wa kamu sendiri maka akan minim untuk jadi spam karena itu adalah group kamu sendiri.


Menggunakan teknik Seo
Seo organik
Adalah Seo dengan menggunakan keyword yang benar dalam pemberi judul sehingga judul yang anda berikan pada blog maupun youtube anda dapat diteruskan orang dengan cepat. Untuk Seo jenis ini memberikan pembelajaran dan Kesabaran Dalam pelaksanaannya. Harus mempelajari secara terperinci...contohnya bisa anda lihat di artikel saya yang berjudul cara agar blog dapat tmpil di halaman pertama. Sebenarnya masih banyak seo organik seperti SEO gambar, dan lain-lain.
Seo otomatis
Untuk Seo ini anda hnya perlu mempromosikan youtube ataupun blog anda di google adwords dan facebooks advertasing. Untuk lebih jelasin tentang bagaimana cara mendapatkan ataupun cara untuk mempromosikan anda bisa lihat artikel saya yang lainnya di ahlikabar.me.
Telah saya jabarkan bagaimana cara agar dapat meningkatkan pengunjung di blog ataupun youtube anda sehingga anda dapat mempratekkan di blog ataupun youtube

0 Response to "cara meningkatkan pengunjung blog dan youtube"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel