Cara memperbaiki peringatan Ads.txt Adsense di Blogger

Cara memperbaiki peringatan Ads.txt Adsense di Blogger
Bagi blogger pemula anda pasti akan mengdapatkan masalah seperti yang saya alami. Sebelum ini saya tidak pernah mengerti apa itu blog dan setelah saya pelajari dari tahap demi tahap saya akan mulai mengerti satu persatu cara merawat blog. Salah satu masalah yang saya hadap adalai peringatan Ads.txt adsanse di adsanse. Ok teman-teman yang belum memperlajari cara memperbaiki peringatan Ads.txt kita akan belajar di artikel yang saya buat ini.

Apa kerugian yang didapat jika peringatan Ads.txt adsanse tidak diperbaiki?
Kerugian bagi bloger pemula jika peringatan Ads.txt tidak diperbaiki maka penghasilan anda di google adsanse akan menurun dratis seperti yang saya alami sekarang ini. Hehehehe....tapi setelah saya perbaiki peringatan ini secara otomatis penghasilan saya telah kembali seperti semula.

Langkah-langkah untuk memperbaiki.
1.       Masuklah ke akun google andsase anda.
2.       Lihatlah peringatan dari google adsanse yang berwarna merah tentang Ads.txt
3.       Setelah itu klik aksi dalam bahasa indonesia atau action dalam bahasa inggris


4.       Masuklah dan copy kode yang ada seperti yang saya tanda di gambar ini


5.       Setelah itu masuklah di blog anda yang iklannya tidak muncul
6.       Klik setelah dalam bahasa indonesia dan setting dalam bahasa inggris


7.   Setelah itu pilih pengaturan preferens dalam bahasa indonesia dan setting preference dalam bahasa inggris

8.   Pilih edit ads.txt kustom dan pilih ya serta masukan kode yang telah anda copy di adsanse tadi dan masukan di kotak di bawahnya
9.    Klik  saved changes atau simpan perubahan dalam bahasa indonesia.
10. Tunggu sampai 24 jam. Permintaan anda akan diproses oleh google

Oke teman-teman saya sudah menjabarkan cara memperbaiki peringatan Ads.txt pada adsanse. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda maka alangkah baiknya anda menyebarkan atau share ke teman anda sehingga teman anda juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentang cara memperbaiki peringatan Ads.txt.


baca juga

- cara verifikasi no rekening di adsanse
- cara mengaitkan facebook ads dengan adsanse

0 Response to "Cara memperbaiki peringatan Ads.txt Adsense di Blogger"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel