Peraturan Google Adsanse Yang Perlu Diperhatikan

Peraturan Google Adsanse Yang Perlu Diperhatikan

    Banyak youtuber maupun admob yang telah banyak di banned tahun ini. Hal ini karena google telah mengupdate peraturan yang semakin lama semakin ketat untuk para mitra google. Banyak yang mengeluhnya banned youtube dan admob yang secara tiba-tiba datang melanda di seluruh dunia. Oleh karena itu saya akan memberikan sebagian peraturan yang perlu anda taati karena hal ini dapat membuat akun anda terbanned dan anda tidak dapat gajian.


1.       Jangan mengklik iklan sendiri
Untuk para youtuber, blogger dan yang menjalankan admob pasti telah mengetahui resiko jika mengklik iklan sendiri. Untuk admob sekarang juga lebih ketat dan tidak akan memberi ampun untuk yang mengklik iklan sendiri di admob ataupun di blog dan youtube
2.       Jangan reupload
Untuk para youtuber pasti ada yang reuploader sehingga tahun 2018 banyak yang tersapu oleh badai banned terutama youtube. Dan sekarang  hal ini perlu diperhatikan oleh para youtuber karena reupload akan sangat berbahaya untuk tahun 2018 ini.


3.       Jangan menggunakan no hp dan nama yang sama untuk pendaftaran
Jika kamu sudah mempunyai akun yang aktif dan ingin memiliki akun yang lain di google adsanse maka jangan gunakan no hp yang sama dan nama yang sama ini untuk berjaga-jaga agar kamu tidak terdeteksi oleh google seperti yang saya alami karena dengan begitu adsanse anda tidak akan disetujui
4.       Patuhi aturan google yang lain
Dengan mematuhi aturan-aturan google maka kamu akan terhindar dari banned dan akun kamu akan langgeng
     Oke kawan-kawan saya sudah memberikan penjelasan sedikit tentang peraturan google yang perlu diperhatikan karena akan membuat akun anda terbanned. Dengan amannya akun anda maka anda akan gajian terus menerus dan akan jauh dari badai banned. Jika artikel ini bermanfaat anda bisa share ke teman-teman anda sehingga teman-teman anda juga mendapatkan pengetahuan tentang peraturan google yang perlu diperhatikan ini.

baca juga : 

0 Response to "Peraturan Google Adsanse Yang Perlu Diperhatikan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel