TUTORIAL CARA MENGAITKAN FACEBOOKS ADS DENGAN ADSANSE

CARA MENGAITKAN FACEBOOKS ADS DENGAN ADSANSE


Bagi yang baru menggeluti dunia adsanse pasti akan bingung bagaimana facebooks bisa dikaitkan di adsanse untuk mendapatkan pendapatan dari kita beriiklan di facebooks advertasing. Ok teman-teman sekarang di artikel ini saya akan membahas bagaimana cara mengaitkan facebooks advertasing kita dengan adsanse.

Apa keutungannya???
Keuntungan dari kita menggunakan facebooks advertasing adalah kita dapat menggunakan facebooks advertasing sebagai alat pemasaran produk kita ataupun web, ataupun video youtube kita, selain mendapatkan penghasilan dari youtube dan web kita kita juga mendapatkan penghasilan dari facebooks itu sendiri.kok bisa???ya bisa karena setiap orang yang melihat iklan anda maka anda mendapatkan recehan yang tertuju ke adsanse yang telah anda kaitkan dengan akun facebooks advertasing anda.



Langkah-langkah mengaitkan facebook ads dengan adsanse.
1.      Sebelum anda memulai semua pastikan anda memiliki akun adsanse non hosted. Karena kalau tidak menggunakan akun non hosted tidak akan bisa (untuk yang tidak bisa buat bisa pesan di saya hub wa. 081553143064).
2.      Kedua buatlah fanspage pada facebooks advartasing anda. sesuaikan nama fanspage anda dengan nama yang ingin anda
3.      Setelah anda membuat fanspage masuklah di akun adsanse anda dan klik iklan saya selanjutnya klik unit iklan dan setelah masuk klik unit iklan baru yang ada di pojok kiri atas.
4.      Buatlah unit iklan baru sesuai dengan nama fanspage kamu.
5.      Setelah itu ambil kode iklan.
6.      Setelah masuk ke fanspage anda dan ketik di pencarian yaitu static html:iframe tabs
7.      Pilihlah tab sesuai nama fanspage anda dan add page tab anda.
8.      Kalau sudah masuk di halaman fanspage anda klik welcome yang berada di opsi bawah.
9.      Dan setelah itu klik set up tab yang berwarna hijau di tengah
10.  Hapus index html itu dan masukan kode yang tadi kalian copy di adsanse dan jika anda menggunakan video maka masuk ke akun youtube anda dan klik kanan terus pilih salin kode semat (copy embed code) dan masukan di bawah kode html yang anda copy di adsanse dan klik all saved atau save semua.
11.  Jika sudah selesai cek hasil anda buat di welcome opsi bawah. Dan jika tadi berhasil maka akan muncul video youtuber dan iklannya.
Oke teman-teman saya sudah membahas tentang bagaimana cara mengaitkan facebooks advartasing dengan adsanse kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. jika artikel ini bermanfaat bagi anda share lah artikel ini ke teman anda agar teman anda dapat memiliki pengetahuan tentang facebooks to adsanse. Baca artikel kami yang lain di www.ahlikabar.me untuk menambah pengetahuan terbaru tentang google adsanse.

0 Response to "TUTORIAL CARA MENGAITKAN FACEBOOKS ADS DENGAN ADSANSE"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel