Perbedaan akun hosted dan non hosted

Perbedaan akun hosted dan non hosted

Pada artikel ini saya akan membahas tentang perbedaan akun hosted dan akun non hosted. Bagi pemain adsanse pemula kata ini akan terasa asing dan tidak begitu dipahami. Karena itu saya akan memberikan penjelasan secara singkat tentang artikel ini. Pertama-tama saya akan membahas kekurangan dan kelebihan akun hosted dan non hosted.
Kelebihan akun hosted
Karena hosted maka persetujuan yang diajukan akan lebih mudah dan untuk hosted sangat mudah pengajuannya. Selain itu akun hosted akun mudah untuk disetujui daripada akun non hosted sehingga bagi pemain adsanse pemula dapat menggunakan kelebihan akun ini mendapatkan akun adsanse dengan mudah.
Kekurangan
Kekurangan dari akun hosted adalah resiko banned akan lebih tinggi, kebanyakan yang mudah dibanned di tahun ini adalah akun hosted. Selain itu akun ini hanya bisa digunakan di blogger, youtube dan admob selain itu tidak bisa.
Kelebihan akun non hosted
Akun ini akan lebih tahan banned daripada akun hosted dan akun ini dapat digunakan untuk banyak akun seperti blog, youtube, admob serta facebook to adsanse dan instragram dsb.
Kekurangan
Pengajuan akun non hosted yang dirasa sulit untuk disetujui membuat akun ini akan lebih mahal daripada akun hosted sehingga kebanyakan pemain adsanse yang sudah lama menekuni bidang ini akan memilih akun non hosted ketimbang akun hosted. Kekurangan akun non hosted di bagian pengajuan yang sulit disetujui
Contoh tampilan akun hosted


untuk akun hosted akan ada tulisan akun yang di hosting atau hosted di bagian profil akunnya

Contoh tampilan akun non hosted

untuk akun non hosted tidak ada tulisan hosted ataupun akun yang di hosting

Oke kawan-kawan saya telah menjabarkan perbedaan dari akun hosted dan non hosted sehingga agan-agan yang pemula bermain adsanse dapat membedakan dapat mempertimbangkan untuk memakai akun yang mana untuk mendapat earning atau penghasilan dari google adsanse serta berkarya untuk meningkatkan pendapatan di google adsanse. Jika artikel ini bermanfaat anda bisa share ke teman-teman anda sehingga teman anda dapat mendapat ilmu yang bermanfaat tentang seputar adsanse agar mereka mendapat pengetahuan baru tentang google adsanse

baca juga : 
-Peraturan Google Adsanse Yang Perlu Diperhatikan
Cara Daftar Youtube Agar Termonitize Tanpa Harus 4000 Jam Dan 1000 Subcriber

0 Response to "Perbedaan akun hosted dan non hosted"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel