Cara memasang iklan sesuai aturan google


Cara memasang iklan sesuai aturan google

Di dunia adsanse bagian terpenting dalam memperoleh penghasilan adalah memasang iklan sesuai aturan google. Mengapa penempatan iklan itu penting temen-temen ?karena penempatan iklan yang salah akan membuat akun kita gampang kebanned ataupun kesuspend.


Keuntungan pemasangan iklan yang benar
1.   Akun akan bertahan lama dan tidak gampang terbanned
2.   Penempatan iklan yang benar akan membuat klik yang tertarget dan tidak menyalahi aturan google
3. Penempatan iklan yang benar tidak akan memgganggu pengunjung blog kita sehingga pengunjung blog ataupun website kita akan merasa nyaman untuk membaca artikel kita.



Penempatan iklan yang salah di blog ataupun di website
1.      Penempatan iklan di bawah menu.
Kenapa penempatan iklan di bawah menu salah karena jika kita klik opsi menu akan sejajar dengan iklan sehingga pengunjung yang mengklik opsi menu akan tidak sengaja mengklik iklan tersebut. Dengan banyaknya pengunjung blog ataupun website yang mengklik iklan kita maka secara otomatis akun kita akan rawan terhadap banned ataupun suspend.
2.      Penempatan iklan di dekat tombol continue ataupun tombol selanjutnya (next)
Mengapa penempatan iklan  di dekat tombol next ataupun di tombol selanjutnya akan menyalahi aturan google hal ini dikarenakan jika pengunjung mengunjungi blog anda dan akan menekan tombol next ataupun selanjutnya dengan iklan di dekatnya yang bergambar panah maka pengunjung akan mengira bahwa next tersebut arti lainnya adalah tombol panah sehingga akan mengklik gambar panah pada iklan tersebut.
3.      Menuntun pengunjung untuk mengklik iklan kita
Menuntun pengunjung untuk mengklik iklan kita merupakan salah satu peraturan yang dilarang oleh google adsanse. Mengapa demikian dengan menuntun pengunjung untuk mengklik iklan sendiri secara otomatis kita akan memperbanyak klik dan akan membuat akun kita kebanned ataupun kesuspend
4.      Menempatkan iklan dekat dengan gambar
Dengan menempatkan iklan dengan gambar maka asumsi pengunjung akan mengarah bahwa deskripsi iklan merupakan deskripsi gambar sehingga akan membuat iklan akan di klik jika pengunjung penasaran dengan diskripsi gambar.
5.      Penempatan iklan di atas konten yang mendorong pengunjung untuk mengarahkan ke bawah


Oke kawan-kawan saya sudah share tentang cara penempatan iklan yang dilarang oleh google. Dengan ini kita akan semakin mengerti tentang cara penempatan iklan yang benar sehingga blog kita tidak akan mudah terbanned ataupun tersuspend.


baca juga : 


0 Response to "Cara memasang iklan sesuai aturan google"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel