MENCARI PELUANG USAHA DI INTERNET

MENCARI PELUANG USAHA DI INTERNET
Oke teman-teman di artikel ini saya akan membahas peluang usaha di internet saat ini yang mungkin saja akan viral di tahun depan ataupun bisa akan kandas di tahun-tahun berikutnya. Tapi sebelum itu kamu patut mencoba usaha tersebut sehingga akan menambah pundi-pundi uang dan akan menambah pengalaman yang berharga jika usaha itu kandas. Karena bagiku tidak ada usaha yang benar-benar abadi.


Carilah usaha yang benar-benar membayar
Untuk bisa tahu apakah usaha itu membayar atau hanya scam (penipuan) maka kamu harus melihat testimoni ataupun orang yang sudah melakukannya. Jangan percaya pada satu orang saja, tapi percayalah pada bukti. Karena dengan bukti orang yang banyak pasti usaha itu bukan lagi hoax ataupun scam. Tetapi ada juga yang banyak bukti tapi setelah itu scam. Hal ini bisa terjadi kalau usaha yang dilakukan mengalami perubahan yang dratis. Dan itu bukan kehendak pengusahanya. Jadi perlu disadari bahwa yang terpenting adalah berusaha. Kalau sudah rezeki pasti kamu juga akan menemukannya.
Lengkapi ilmu dari usaha yang kamu jalani
Banyak orang yang gagal dalam bisnis di internet karena mereka hanya tahu setengah-setengah dan hanya memikirkan uangnya dulu. Padahal yang terpenting adalah ilmunya dulu baru jika kamu sudah mahir maka penghasilan itu akan datang dengan sendirinya. Anggap saja begini, jika kamu ingin jadi pengusaha korek maka belajarlah membuat korek, jika kamu sudah mahir dalam membuat korek dan korek kamu dikenal oleh banyak orang maka bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan pundi-pundi uang. Begitu juga dengan usaha di internet, karena hakikatnya semua usaha itu sama tinggal orangnya mau bersabar atau tidak.


Contoh usaha yang mungkin akan berkembang
1.      Google Adsanse
Kenapa google adsanse karena google andsanse adalah usaha yang tidak akan redup selama pihak google masih berdiri. Banyak usaha yang dapat dilakukan di google adsanse contohnya blogger, youtuber, admob, facebook to adsanse.  kalau ingin tahu banyak tentang google andsanse kamu dapat membaca artikel-artikel saya di www.ahlikabar.me
2.      Jual beli online
Untuk zaman yang serba canggih semua orang sekarang membeli barang serba online. Karena itu untuk zaman sekarang sangat bagus membangun usaha jual beli online karena sekarang jual beli online sangat dimudahkan dan lebih murah harganya.
3.      Menjadi penulis berita harian lepas
Selain menjadi membuat karya di google adsanse anda juga dapat mencari recehan dengan menulis artikel di laman berita seperti UC berita sehingga anda dapat mendapatkan banyak tambahan pundi-pundi uang

Oke teman-teman saya telah menyampaikan peluang apa saja yang dapat anda coba di internet yang dapat menambah pundi-pundi uang kita.

Baca juga :

GOOGLE ADSENSE HASILKAN UANG MELIMPAH

Investasi Digital Dapat Dijadikan Aset Berharga Dengan Memanfaatkan Playstore

0 Response to "MENCARI PELUANG USAHA DI INTERNET"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel