Cara Daftar Youtube Agar Termonitize Tanpa Harus 4000 Jam Dan 1000 Subcriber

Cara Daftar Youtube Agar Termonitize Tanpa Harus 4000 Jam Dan 1000 Subcriber
       Pada tahun 2018 ini semua youtuber semua pada bingung karena semua akun youtube yang tidak mencapai 4000 jam dan 1000 subcriber maka secara otomatis akan dismonitize. Hal ini lah yang membuat youtuber-youtuber pemula sangat pusing. Maka dari itu saya akan membagi tips yang perlu dicoba agar akun youtube hanya 1 sampai 3 video tapi sudah bisa termonitise. Tapi tips ini tidak saya rekomendasikan karena saya juga belum tahu apakah trik ini akan aman ataupun tidak tetapi untuk menambah ilmu kita maka saya akan memberikan berbagai ilmu tentang cara monitize yang mudah ini.

      Langkah-langkahnya adalah daftar youtube seperti biasa dan upload video anda sebanyak 1-3 video  setelah itu lihatlah hasilnya dalam beberapa hari. Sebelum anda mendaftarkan youtube anda syarat dari youtube yang dapat termonitize tidak memerlukan 4000 jam dan 1000 subcriber adalah harus email di bawah tahun 2015 dan sudah verifikasi mitra youtube.


    Selain itu ada cara lain yang bisa di coba yaitu dengan mendaftarkan google adsanse melalui blog dan sudah diterima oleh google adsanse setelah itu baru mendaftarkan youtube dengan google adsanse yang sudah diterima oleh google adsanse. Hal ini perlu di coba karena saya juga mempunyai teman yang telah aktif iklannya dan youtubenya juga bisa termonitize.

    Oke teman-teman saya sudah memberikan sebagian tips yang telah dipraktekan oleh berbagai youtuber untuk mengakali youtube agar cepat termonitize dan dapat mendapatkan penghasilan sesegera mungkin. Tetapi kembali lagi agar aman dari razia google harus tetap menjalankan peraturan utama yaitu 4000 jam dan 1000 subcriber. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi banned nantinya yang akan membuat kawan-kawan semua menyesal. Selain itu dengan kita melatih diri untuk mendapatkan 4000 jam dan 1000 subcriber maka kita akan semakin terlatih membuat video dan akan semakin mudah mendapatkan banyak viewer di kemudian hari sehingga akan lebih mudah mendapatkan penghasilan.

BACA JUGA :

0 Response to "Cara Daftar Youtube Agar Termonitize Tanpa Harus 4000 Jam Dan 1000 Subcriber"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel