5 hp termurah yang bagus untuk game


5 hp termurah yang bagus untuk game

Untuk gamer mencari hp terbaru yang bagus untuk maen game adalah hal yang wajib untuk dilaksanakan. Mengapa seperti itu?? Karena hp adalah sarana paling utama untuk main game karena itu hp yang mumpuni dalam main game akan membuat bermain game online menjadi semakin mantab. Dalam artikel ini saya akan memberikan rekomendasi hp yang sangat bagus untuk main game.
1.      Xiomi Mi3
Mengapa Xiomi Mi3. Karena Xiomi yang sangat bagus untuk maen game dengan harga yang murah banget yaitu dengan harga 1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan handphone dengan spefisikasi yang bagus untuk main game. karena dengan GPU : Adreno 330 dan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan Quad-core 2.3 GHz Krait 400 membuat main game akan sangat lancar. Selain itu baterai sebesar 3050 mAh battery membuat maen game akan semakin lama.


2.      Evercoss Winner Y ultra A75a
Evercoss Winner Y ultra A75a merupakan hp yang sangat murah dan mempunyai spesifikasi yang tangguh dalam bermain game. dengan prosesor Quad core 1.2 GHz membuat lancar dalam bermain game serta dengan RAM  2 GB dan memori internal sebesar 16 GB dapat menyimpan berbagai data dari aplikasi game yang ingin anda mainkan. Walaupun batterai hanya 21000 mAh tetapi hp ini cukup terhitung bagus utuk bermain game.


3.      Xiomi redmi 4x
Selain hp di atas Xiomi redmi 4x merupakan hp yang perlu diperhitungkan dalam pemilihan untuk hp gamer. Hal ini dikarenakan spesifikasinya yang sangat bagus dengan chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dan CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 membuat smartphone ini sangat lancar untuk maen game. serta baterai sebesar 4100 mAh battery membuat semakin lama untuk bermain game.


4.      Xiomi redmi note 4
Xiomi redmi 4x juga perlu diperhitungkan untuk gamer yang ingin mencari hp game. hal ini dikarenakan Xiomi redmi note 4 juga merupakan hp yang murah dan memiliki spesifikasi bagus. Dengan chipset mediatek MT6797 Helio X20 dan CPU Deca core 2.1 GHz membuat smarphone ini sangat lancar untuk maen game. dan dengan batteray 4100 mAh battery membuat lama bermain game.


5.      Samsung Galaxy note 4
Dari samsungpun ada smartphone yang sangat bagus untuk bermain game yaitu galaxy note 4. Dengan Qualcomm APQ8084 Snapdragon 805 Exynos 5433 dan Cpu Quad-core 2.7 GHz Krait 450 - Snapdragon 805 Octa-core (4x1.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.9 GHz Cortex-A57) - Exynos 5433 membuat samsung Galaxy note 4 lancar dalam bermain game. battery 3220 mAh membuat smartphone ini juga awet dalam bermain game.


Oke teman-teman saya sudah menjabarkan tentang 5 smartphone yang cocok untuk gamer. Jika artikel ini bermanfaat untuk kalian bisa share untuk teman-teman anda.

0 Response to "5 hp termurah yang bagus untuk game"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel