Cara meminimalisir banned youtube

Cara meminimalisir banned youtube

Banned adalah kata-kata yang mengerikan bagi pemain youtube karena sekarang-sekarang ini banyak akun youtube yang di banned. Hal ini karena banyaknya orang yang berpatisipasi untuk ikut mendapatkan pundi-pundi rupiah dari akun youtube. Mengapa orang banyak yang memilih akun youtube sebagai media untuk mencari tambahan uang di adsanse karena disamping mudah hanya perlu membuat video dan share juga tidak perlu belajar menulis artikel ataupun membuat aplikasi. Hal inilah yang membuat banyaknya orang suka menjadi youtuber daripada blogger. Karena disamping tayangannya banyak dan cara pembuatannya juga mudah hanya perlu merekam kegiatan apa yang ingin ditampilkan di youtube.

Untuk itu saya akan membagikan pengalaman saya untu meminimalisir terbannednya akun youtube kalian.
1. Patuilah aturan youtube
Mengapa harus mematuhi aturan youtube karena dengan mematuhinya kamu akan meminimalisor terjadinya banned di akun youtube anda. Banyak orang yang terbanned karena tidak mematuhi aturan youtube khisusnya sub for sub dan view for view, serta mengandalkan video orang lain yaitu reupload. Hal ini memungkinkan kamu akan terbanned karena melanggar hak cipta.
2. Buatlah konten yang mendidik atau tutorial.
Jika kamu ingin aman dari banned dan cepat termonitize buatlah konten yang mendidik atau tutorial. Hal ini akan bermanfaat bagi orang dan kamu sendiri. Selain itu jika anda akan mengajukan monitize maka chanel anda akan cepat disetujui daripada konten yang kurang mendidik.
3. Jangan mengklik iklan sendiri atau menonton video sendiri.
Jika teman-teman ingin youtube berumur panjang jangan sampai mengklik iklan sendiri karena itu hanya akan membuat terbanned akun youtube teman-teman.
Artikel ini hanya menjabarkan tentang cara meminimalisir bukan menjamin akan tidak terbannednya akun youtube anda, karena terkadang akun yang udah benarpun masih terbanned karena kesalahan yang tidak kita ketahui. oke teman-teman saya sudah menjabarkan bagaimana cara agar akun youtube kita tidak terbanned sehingga teman-teman dapat gajian dari adsanse. jika artikel ini bermanfaat anda bisa menshare ke teman-teman anda sehingga teman-teman anda juga mengetahui tentang bagaimnana cara meminimalisir  agar youtube tidak terbanned. anda bisa membaca artikel saya yang lain tentang google adsanse di www.ahlikabar.me

baca juga : 

0 Response to "Cara meminimalisir banned youtube"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel