Rekomendasi 3 Hp termurah dengan spesifikasi sangat bagus

Rekomendasi 3 Hp termurah dengan spesifikasi sangat bagus

Pada artikel ini saya akan membahas kecanggihan teknologi yaitu handphone. Pada saat ini handphone sudah menjadi kebutuhan yang dirasa wajib dimiliki oleh semua orang. Tetapi kebanyakan orang banyak mencari hp yang memiliki spesifikasi yang baik tapi memiliki harga yang murah. Dari itulah saya merekomendasikan hp yang memiliki spesifikasi yang bagus tapi harga di murah.
1.      Xiomi Redmi 4x
Xiomi redmi 4x adalah smarphone 4G yang sangat bagus untuk anda dengan layar 5 inc membuat smarphone ini tampak elegan di tangan pemiliknya, dengan di dukung Operasi sistem (OS) Android 6.0.1 (Marshmallow) dan bisa  di upgrade to 7.1.2 (Nougat) membuat bisa menampung banyak aplikasi yang besar seperti game serta dengan RAM yang besar yaitu 4 Gb sangat mendukung untuk memuat berbagai aplikasi yang berat. Dan satu lagi yang bagus dari hp ini yaitu kameranya yang bagus yaitu 13 MP bagian belakang dan yang depan 5 MP membuat hp sangat bagus untuk selfi. Baterai yang sangat awet juga mendukung semua aktivitas yang dilakukan di hp ini.


2.      Xiomi Redmi 5A
Selain Xiomi Redmi 4x, Xiomi 5a juga gak kalah bagus dengan xiomi 4x. Xiaomi Redmi 5A juga memiliki layar 5.0 inch sehingga tidak kalah bagus untuk bergaya, walaupun Ram hanya 2 GB tapi smartphone ini cukup untuk menampung aplikasi yang bagus. Serta memory internal yang sebesar 16 GB dapat menampung file kamu seperti foto dan lagu serta aplikasi yang kamu inginkan. Dengan kamera depan sebesar 13MP dapat membuat kamu lebih tampak bagus hasil fotonya sehingga untuk yang hobi dalam membuat video hp ini sangat saya rekomendasikan. Untuk menunjang aktivitas dari smartphone ini baterai sebesar 3000mAh membuat hp ini tak kalah dengan hp lainnya.



3.      Xiomi redmi Note 5A
     Xiomi redmi 5A Note juga merupakan smartphone harga kurang dari 1,5 juta an yang lainnya yang saya rekomendasikan  yang memiliki banyak kelebihan dengan memiliki layar 5,5 inch membuat hp ini semakin elegan dengan OS 7.0 yaitu Nouget membuat hp ini sangat berkualitas. Dengan Ram 2 GB membuat dapat menampung banyak aplikasi. Tidak hanya itu memori internal sebanyak 16 GB membuat smarphone ini juga dapat menampung banyak file. Dengan kamera 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk yang depan membuat selfi semakin bagus fotonya. Dan sama dengan hp xiomi yang lainnya smarphone ini juga memiliki baterai yang awet yaitu 3080 mAh.


0 Response to "Rekomendasi 3 Hp termurah dengan spesifikasi sangat bagus"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel