cara mendaftar di google adwords

CARA MENDAFTAR DI GOOGLE ADWORDS



Dalam dunia blog dan website tentunya kita akan lebih sulit untuk share dan membagikan artikel kita secara tertarget. maka dari itu terdapat program google yang dapat menshare blog ataupun website anda agar website anda dilihat oleh banyak orang dalam waktu singkat. Bagi temen-temen yang masih awam tentang google adwords dan cara mendaftarkan diri ke google adwords di artikel ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar ke google adwords untuk menunjang artikel anda dalam mentradingkan blog dan website anda.

Apa yang dimaksud Google adwords???
Google adwords adalah program google yang memberikan kemudahan dalam memasarkan artikel anda lebih cepat. keuntungan dalam menggunakan google adwords ini sendiri adalah kita akan mendapatkan banyak pengunjung di artikel kita karena artikel kita akan dipasarkan oleh google dan artikel akan tertarget pada orang yang ingin melihatnya. jadi untuk yang tidak suka share yang sering-sering maka kita bisa menggunakan google adwords untuk memasarkan artikel kita.
tetapi bagi orang yang masih awam tentang google adwords akan memiliki kesulitan dalam cara mendaftarkan diri ke google adwords. untuk itu saya akan mengajarkan anda bagaimana cara mendaftar di google adwords dengan bahasa sederhana saya.



Langkah-langkah
1.     Pertama-tama masuklah ke google adwords adalah ketik google adwords dan masuk melalui link yang paling atas sendiri.
2.     Setelah anda masuk di halaman pertama google adwords maka masukan email yang sudah kita buat.
3.     Setelah anda sudah masuk maka isilah kolom kedua yang berisi situs web anda. setelah itu klik tidak, ingin menerima ingin menerima kiat dan saran hasil personalisasi untuk meningkatkan performa iklan saya. Setelah itu klik lanjut.
4.     Putuskan jumlah anggaran harian semisal 1000 per harinya dan klik simpan
5.     Pilih lokasi target di indonesia jika artikel kita berbahasa indonesia agar pengunjung dapat memahami arti dari artikel kita.
6.     Untuk jaringan pilihlah display networknya
7.     Selanjutnya pilihlah kata kunci yang berdasarkan judul website ataupun artikel anda dan simpan
8.     Untuk tawaran kita tentukan secara manual dan masukan sesuai dengan anggaran terus simpan dan lihatlah berapa klik dan tayangan anda dapatkan.
9.     Untuk judul iklan maka isilah judul sesuai artikel atau website anda, untuk diskripsi isilah penjelasan tentang artikel yang anda buat atau website yang akan anda hadirkan. Maka tampilan iklan akan muncul di pritinjau iklan dan setelah itu simpan.
10. Gak usah mencentang langsung klik simpan dan lanjutkan.
11. Setelah anda masuk di bagian pembayaran kosongkan penawaran perkenalan. Untuk jenis rekening terserah anda dan untuk npwp tidak usah diisi. Setelah itu berilah nama bisnis anda dan isilah alamat lengkap anda.
12. Untuk bagian pembayaran jika anda tidak mempunyai atm maka klik dan pilih pembayaran secara manual serta metode pembayaraqn via transfer
13. Setelah itu simpan dan buat iklan.
14. Setelah itu akan tampil informasi kemana kita harus menstranfer uang kita untuk mengisi saldo dan menayangkan iklan. Simpanlah informasi dengan mengcopy atau print informasi tersebut.
15. Iklan anda sudah selesai dan siap untuk di pasarkan oleh google adwords

Oke teman-teman kita sudah membahas tentang bagaimana cara mendaftar google adwords secara detail. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Jika anda fikir artikel saya bermanfaat anda bisa share dan bacalah artikel-artikel saya yang lain di ahlikabar.me agar dapat menambah pengetahuan anda tentang google. 

0 Response to "cara mendaftar di google adwords"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel