Cara SEO blog/website bisa di halaman pertama

Cara agar blog/website bisa di halaman pertama



Pada bloger pemula mengumpulkan blog di halaman utama merupakan hal yang sulit. Tanya bantuannya bloger berpengalaman bukan tidak mungkin blog akan sulit untuk tmpil  di halaman pertama. Untuk itu sekarang di artikel ini saya akan membayar agar blog berada di halaman pertama pada mesin pencerhan google.

Apakahah bisa??
Itu perangsang yang slalu muncul pada blog pemula tpi akan saya jawab bahwa itu adalah hal yang mungkin terjadi. Bagaimana cranya??? Ok simaklah penjelasan saya dan pratekkan di blog atau website anda.

Lengkap pertama
Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah membuat blog dengan judul yang Dalam pencerian google itu akan terindexs. Caranya adalah bukalah dahulu google keyword planner untuk mencari kata kunci yang kopetisinya rendah dan mmpunyai perjuangan besar untuk di lihat. Setelah kamu mendapatkan beberapa kata kunci yang sesuai dengan kriteria di atas maka gabunglah kata kunci itu dan buatkan kata kunci yang sesuai dengan anda intinya tpi brdasarkn kata kunci tadi.

Lengkah kedua
Setelah anda mendapatkan kata kunci yang sesuai dengan keinganan anda setelah itu bukalah google analitics dan daftarnya di google analitics. Setelah anda daftar maka ambilah kode html untuk ditempatkan di tmplate. Kalau sudah masuk di html halaman maka ketik Ctrl+f dan ketik <head> dan taruhlah link kode yang kalian ambil di google analitics. Hal ini brtujuan agar alamat halaman kita terindex oleh siatem pencerian google. Setelah anda menyematkan kode html itu ke template maka cek lah judul web anda di mesin pencarian google. Jika judul web anda muncul maka anda sudah berhasil dalam memasukan indeks web anda ke mesin pencarian google.

Ok teman-teman saya sudah menjelaskan bagaimana cara agar website kita dapat tampil di halaman utama di mesin pencarian google. Ok jika artikel ini bermanfaat maka sharelah ke teman-teman anda agar teman-teman anda juga mendapatkan pengetahuan tentang google adsanse. Untuk tahu lebih banyak tentang google adsanse maka dapat melihat artikel-artikel saya di ahlikabar.me.

0 Response to "Cara SEO blog/website bisa di halaman pertama"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel