apa itu seo

APA ITU SEO



Dalam dunia internet salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah dengan google adsanse, pasti ada yang sudah tahu tentang google adsanse tapi adapun yang tidak tahu tentang google adsanse. Untuk itu di artikel ini kita akan membahas google adsanse.
apa adsanse itu???
Adsanse adalah suatu program kerjasama yang diselenggarakan oleh google yang bertujuan untuk menampilan iklan di situs web ataupun blog serta youtube sehingga pihak yang mempunyai situs web, blog serta youtube mendapatkan pembagian hasil periklanan dari google.
Ok teman-teman kalau sudah tahu tentang adsanse mari kita membahas bagaiamana sih caranya mendaftar di google adsanse tersebut.
Cara mendaftar google adsanse
Untuk mendaftar di google adsanse sangatlah mudah teman-teman. Pertama-tama kita harus mempunyai akun gmail. Kenapa harus gmail ya? Karena gmail merupakan produk dari google jadi akan lebih mudah untuk mendaftar. Tapi sebelum agan-agan semua mendaftar kalian harus mempunyai web, blog ataupun youtube sehingga anda dapat menikmati hasilnya jika akun anda sudah disetujui (approve). Untuk tahu bagaimana membuat blog ataupun membuat akun youtube silahkan baca artikel saya di............
Apa keuntungan bermitra dengan google adsanse
Disamping kita mendapatkan ilmu baru kita juga dapat menyalurkan hobi dan kita dapat memperoleh penghasilan dari kita menulis blog ataupun membuat video. Dari blog yang kita buat kita juga akan memberikan manfaat pada sesama serta mendapatkan hasil dari itu. Untuk yang hobi dengan video maka videonya bisa viral dan dikenal banyak orang serta dapat mendapatkan keutungan berupa materi (uang). Enak kan udah viral dapat uang lagi..hehehehe
Oke brow kita sudah membahas secara singkat tentang google adsanse. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus mempelajari dari dasar tentang adsanse sehingga kamu dapat belajar secara keseluruhan dan tidak hanya ingin dapat uang tapi juga belajar karena dengan belajar maka kamu akan dapat ilmu. Jika ilmu kamu sudah lengkap maka uang akan datang dengan sendirinya....ok brow terima kasih telah membaca artikel saya.. 

0 Response to "apa itu seo"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel