Cara membuat akun google adsanse serta mengaitkan dengan you tube

Cara membuat akun google adsanse serta mengaitkan dengan you tube


     Bagi yang masih awam atau belum mengetahui google adsase akan sangat sulit untuk mendaftarkan google adsanse agar disetujui (approve) hal ini dikarenakan perlu ada syarat khusus agar google adsanse dapat disetujui oleh pihak google. Untuk itu saya akan memberikan contoh bagaimana cara membuat akun google adsanse agar disetujui.

Langkah pertama
Pertama-partama buatlah gmail, setelah membuat gmail kemudian masuklah di youtube


Selanjutnya log in dengan akun gmail yang sudah dibuat. Setelah sudah masuk di akun you tube anda klik ikon bulat pojok kanan atas terus klik creator video.


Jika you tube anda masih baru maka buatlah chanel dengan klik buat chanel


Setelah anda membuat chanel maka buatlah satu video untuk diupload di youtube. Setelah memposting video anda masuklah di chanel dan aktifkan monitise


Setelah klik aktifkan monitisasi maka ikuti langkah berikutnya untu mengaitkan youtube dengan google adsanse. Pertama-pertama klik mulai pada tahan pertama dan centang semua kotak yang berisi syarat dan persetujuan untuk menjadi mitra google di youtube.


Setelah langkah tersebut selesai selanjutnya kita masuk di langkah kedua yaitu mendaftarkan akun adsanse kita agar kita disetujui oleh google.


langkah kedua
setelah itu maka klik berikutnya dan masukan email yang akan digunakan untuk mendaftar di google adsanse

setelah memasukan email maka akan masuk di akun google adsanse. Untuk bisa menerima pembayaran maka anda harus memiliki PIN dari google. Untuk mendapatkan PIN tersebut maka anda harus mengisi alamat selangkap-lengkapnya disertai no telpon agar PIN sampai dengan selamat di rumah anda. setelah mengisi alamat dengan lengkap dan no telpon maka klik submit.


sekarang adsanse anda akan ditinjau. Setelah chanel youtube anda memenuhi syarat maka otomatis adsanse anda telah disetujui dan dapat menghasilan pendapatan untuk anda.
ok teman-teman saya telah membahas tentang cara bagaimana mendaftarkan akun google andsanse kita agar disetujui dan bisa menghasilan uang untuk anda. semoga artikel ini dapat membantu anda untuk bisa eksis di dunia adsanse ya teman-teman. jika kurang mengerti dengan penjelasan saya di artikel ini bisa melihat video tutorial saya di tutorial cara membuat akun adsanse serta mengaitkan dengan youtube

0 Response to "Cara membuat akun google adsanse serta mengaitkan dengan you tube"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel