Ini dia Aplikasi android penghasil uang/dollar dan pulsa gratis terbaik 2017

     Siapa sih hari gini yang gak suka dapetin uang dan pulsa gratis? Apalagi hanya bermodalkan smatphone android hemmmm enak banget kan?
Banyak sekali bertebaran aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk medapatkan dollar dan pulsa GRATIS, apa saja aplikasi tersebut? Disini saya akan menyajikan daftar aplikasi penghasil dollar dan pulsa, langsung saja simak daftarnya :3

Baca juga : Daftar game offline gratis terbaik 2017

1. Cashtree

      Cashtree adalah salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis, banyak cara untuk menambah saldo pulsa di aplikasi tersebut, salah satunya hanya dengan cara membuka kunci layar android anda, mudah kan? . Tidak hanya itu , di dalam aplikasi tersebut ada task task yang harus anda selesaikan jika anda ingin mendapatkan saldo. Sedikit tips untuk bermain aplikasi penghasil pulsa cashtree ini, selesaikan tugas tugas di dalam aplikasi jika anda ingin memperbanyak saldo, jangan bergantung kepada saldo yang di dapat dengan cara hanya membuka kunci layar smartphone anda. Anda bisa mendownload aplikasi cashtree langsung di playstore.

2. Whaff
      
        Mungkin jika anda sering mencari-cari di gogle tentang aplikasi penghasil dolar maka saya berani taruhan jika aplikasi Whaff lah yang paling banyak dibahas di blog blog itu, karena aplikasi Whaff memang "mungkin" yang terbaik dari semuanya. Aplikasi ini memberi anda suatu tugas yang simpel untuk dikerjakan pada android anda, anda hanya diharuskan mendownload aplikasi aplikasi sesuai yang disarankan oleh Whaff. Untuk satu aplikasi yang berhasil anda download anda akan mendapatkan hadiah dollar , banyaknya dollar tergantung dari besar kecilnya aplikasi yang anda download. Biasanya kisaran dari 0.1$ sampai 5$. Apalagi kebanyakan aplikasi yang diharuskan di download adalah game, jadi bisa dibilang kita bermain game dan di bayar hehe. Aplikasi yang sudah terinstall boleh anda hapus atau tidak. Jika anda tertarik, langsung saja anda download di playstore.

3. ShowBox

      Aplkasi ini sangat cocok untuk anda yang suka main game, karena anda akan diberikan komisi untuk pekerjaan mencoba game yang baru dirilis dan menonton video game, asyik kan? . Sejak pertama kali aplikasi ini di rilis sampai sekarang penggunanya sudah mencapai 20jt pengguna aktif, waw banyak juga ya penggunanya. Pengguna aplikasi Showbox sendiri banyak yang bisa mendapatkan penghasilan 25$ dollar dengan hanya bermain game. Tertarik? Langsung saja download aplikasi tersebut di playstore.

4. Tab Cash

       Aplikasi ini sebenarnya sama dengan Whaff Reward , hanya saja sitem pembayarannya menggubakan poin yang nantinya akan ditukarkan dalam bentuk dollar, 1000 poin bisa ditukarkan dengan dollar senilai 1$. Di dalam aplikasi yang berselogan "tekan tiap hari, gratis tunai" ini anda akan mendapatkan banyak tugas untuk diselesaikan, dan yang pastinya berarti banyak point juga yang masuk ke saldo anda. Tampilan aplikasi ini pun tidak membosankan dan tidak ribet. Untuk lebih jelasnya lagi anda download saja aplikasi tersebut langsung di dalam playstore anda.

5. Grab Point

        Mungkin aplikasi yang satu ini bisa dibilang aplikasi yang bagus dari yang lainnya, dikarenakan aplikasi ini membayar ketika anda hanya menonton video dan survey, tidak seperti aplikasi lainnya yang diharuskan anda mendownload suatu aplikasi atau game. Jadi kesimpulannya aplikasi ini memberi anda point yang dapat di tukarkan menjadi dollar dengan cara menonton video, mengisi survey, dan mencoba aplikasi-aplikasi. Sebenarnya tidak hanya itu saja, di dalam aplikasi Grab Point masih banyak tugas tugas lainnya yang memungkinkan untuk menambah saldo point anda. Jika anda penasaran ingin mencicipi legitnya penghasilan tambahan dari Grab Point langsung saja download dan isntall aplikasinya di playstore hehe

Baca juga : cara agar android tidak lemot saat membuka aplikasi

        Jaman sekarang banyak cara untuk menadapatkan penghasilan tambahan seperti salah satu yang saya jabarkan diatas, hanya dengan aplikasi tersebut anda hanya tinggal memainkan handphone android dan mendapatkan dollar. Anda juga bisa menginstall semua aplikasi tersebut secara bersamaan (jika mau). Pengalaman saya sendiri pernah menginstall cashtree dan whaff reward secara bersamaan, kan enak, yang satu untuk pulsa yang satu untuk dompet hehe. Terlepas dari itu semua sebenarnya ada juga aplikasi android penghasil dollar dalam bentuk Bitcoin (mata uang elektronik). Mungkin artikel saya selanjutnya akan membahas tentang Bitcoin dan cara mendapatkannya, maka dari itu jangan lupa berlangganan di blog ini secara gratis, cukup dengan submit email kamu di kolom yang telah disediakan.

Baca juga : mengatasi touchscreen android yang error

       Senang rasanya jika menulis artikel untuk berbagi pengetahuan kepada kalyak luas, untuk pengunjung ahli kabar saya ucapakan terimaksih ya sudah mau membaca artikel saya, dan mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan. Jika ada yang ingin dipertanyakan langsung saja mampir di kolom komentar, saya akan menjawab sesuai kapasitas saya ! Babai !

0 Response to "Ini dia Aplikasi android penghasil uang/dollar dan pulsa gratis terbaik 2017"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel