Daftar game apk Android Offline gratis terbaik seru tahun ini

DAFTAR GANE OFFLINE TERBARU DAN TERPOPULER SAAT INI




      Halo apa kabar semuanya? semoga baik-baik saja hehe. Kini Ahli Kabar akan update seputar Android lagi nih, yaitu Daftar Game Offline 2017 , bagi kalian pencinta game pasti seneng banget deh jika denger ada game Seru , Gratis , Grafik bagus , apalagi Offline haha, maka dari itu sekarang saya akan memberikan artikel tentang game game apasaja yang seru dan pastinya terbaik tahun ini :3 

Android memang gadget yang sangat pas digunakan untuk bermain game , baik offline maupun online, apalagi daftar gamenya banyak sekali tersedia di Playstore, Mulai dari kategori Adventure , Strategy , Misteri , for Baby , bahkan sampai Game dewasa tersedia di Playstore. 

Bagi kalian yang suka mengoleksi game offline agar tidak memakan kuota, saya disini memberikan informasi kepada anda daftar game offline terbaik, simak saja langsung di bawah ini :3

UPDATE : Game offline Terbaik tahun 2018

Daftar game android offline terpopuler dan terbaik saat ini :


Swamp Attack
ahli kabar
    Dalam game ini anda diharuskan melindungi pondok yang berada di tengah-tengah rawa dari segala macam zombie jahat yang datang ke pondok rawa yang anda lindungi , tembak semua Zombie yang ada dengan cara mengetuk layar android anda , anda juga bisa memilih senjata apa yang akan anda gunakan di dalam game tersebut , anda juga bisa melemparkan Bom ke monster-monster zombie tersebut.

Game ini sangat seru dimainkan, karena setiap level yang anda lalui semakin susah dan membuat anda kebingungan menembaki zombie tersebut , terlebih anda bisa mengunduhnya di Playstore secara gratis. (Jika ingin mendownload ketuk saja Swamp Attack di atas yang warna biru) 


Game offline gratis terpopuler

     World Of Goo adalah game puzzle yang seru dan unik dimana anda harus membangun jembatan menggunakan bit dari Goo untuk membuatnya sampai akhir. Tantangannya terletak pada bagaimana anda menggunakan bit secara efisien agar jembatan menyambung sepenuhnya untuk mendapatkan bintang 3 pada level yang anda lalui. Ada juga freestyle mode dimana anda harus membangun menara setinggi tingginya yang nanti ketinggian menara anda bisa disaingkan kepada orang diseluruh dunia yang memainkan game World Of Goo juga. Jika anda tertarik mendownloadnya klik saja judul World Of Goo diatas.

Game offline grafik bagus terseru

     Saya rasa anda sudah mengetahui tentang "sangarnya" olahraga UFC, bagaimana jika Olahraga tersebut diaplikasikan untuk game? langsung saja anda download sendiri game tersebut diatas untuk menikmati keseruan menjadi atlit UFC ! . Bertarung melawan karakter lainnya di dalam game membuat anda seolah menjadi atlit juga :3 

game android apk terseru adventure petualangan

     Game Zenonia adalah gamee jenis Petualangan , dimana anda harus melawan monster-monster untuk menyelesaikan misi dan menaikan level agar karakter anda semakin kuat ! Sebenarnya game ini juga tersedia dalam versi Online ,  tetapi kali ini saya share yang versi Oflline nya , game ini sangat sangat seru dimainkan , anda akan penasaran ingin membesarkan level karakter anda agar menjadi kuat (seperti yang saya alami). Tertarik untuk mencoba? Download pada link diatas ! 

Game offline terbaik 2017

    Mungkin anda sendiri sudah mengetahui bahkan sudah pernah mencoba game ini , tapi saya yakin juga kalau yang anda mainkan adalah Plants vs Zombie yang pertama , kali ini saya akan memberitahukan jika ada plants vs zombie yang kedua. jangan tanya soal keseruannya, bahkan yang versi pertama saja membuat anda ketagihan , apalagi yang kedua :3 banyak sekali yang berbeda di versi yang kedua ini , terutama tingkat kesulitannya , bagi anda yang penasaran langsung saja download ya ! 

Game zombie terbaik terseru offline

     Game ini merupakan game Zombie Offline yang unik dan alur cerita yang sederhana tetapi menarik ! . Game ini bergenre atau bertipe game Adventure RPG yang membuatnya semakin seru dimainkan. Di dalam game ini anda akan menjadi seorang pengemudi di jalanan yang dipenuhi zombie, tugas anda mengendarai mobil dan mengabil perbekalan makanan , menyelamatkan orang , dan membunuh para zombie yang berceceran di jalanan. Dalam misimu , mobil yang anda kendarai dilengkapi persenjataan dan pertahanan yang dapat anda upgrade menjadi lebih kuat , bukan hanya itu yang dapat di upgrade, kecepatan mobil dan tangki bahan bagar bisa diupgrade agar ketahanan berkendara semaikin lama. Penasaran? Download saja , klik judul game diatas ! 


    Semua game diatas sudah pernah saya test sendiri di Smartphone saya, dan memang semua seru seru :3 dan yang paling bikin ketagihan menurut saya ya Swam Attack , karena simpel sekali cara memainkkanya , dan tampilannya sangat bagus dari grafik dll. EA Sports UFC juga asyik , tetapi memori yang termakan ketika download game tersebut sangat banyak , tapi menurut saya sangat sepandan untuk game sebagus itu.


   Sekian dulu informasi tentang daftar game terbaru saat ini , terimakasih anda sudah mau mampir di blog saya , dan mohon maaf jika ada salah salah kata :3


Jika ada yang ingin anda tanyakan silahkan bertanya pada kolom komentar :3 






0 Response to "Daftar game apk Android Offline gratis terbaik seru tahun ini"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel