Daftar game yang berhasil terbobol dengan freedom.apk 2017 (Pengalaman sendiri)

       Hai, kali ini Ahli Kabar akan share pengalaman pribadi tentang game apa saja yang bisa terbobol dengan Aplikasi freedom, karena banyak sekali di artikel saya yang berjudul cara menggunakan freedom bertanya-tanya game apa saja yang sanggup dibobol freedom. Baca dulu artikelnya Cara menggunakan freedom.
Siapa sih yang tidak kenal aplikasi "Curang" Freedom ini? Semua gamers android kemungkinan sudah tahu tentang ke"saktian" aplikasi ini.
Meskipun menurut saya Freedom ini sudah cukup bagus untuk membobol game tetapi masih banyak gamers yang lain mengeluh karena ada game yang tidak bisa terbobol dengan apk ini.
Sebenarnya wajar sih kalau ada game yang tidak bisa terbobol, karena kan sistem gamenya juga terus update (update juga untuk menangkal kekejaman Freedom) hehe. Tetapi kebanyakan Game Online lah yang tidak bisa terbobol, karena game online mempunyai database hidup yang sistemnya dikendalikan orang secara langsung, bukan robot.
Akan tetapi game yang selalu berhasil terbobol adalah game Offline, menurut pengalaman saya pribadi hampir semua Game Offline berhasil terbobol freedom, disitu ada kata hampir, dengan kata lain ada beberapa game yang tak bisa terbobol.
Apa saja game yang tidak bisa terbobol? Yang pasti game itu adalah milik perusahaan ternama seperti "Gameloft, netmarble, supercell, ea games, sega". Perusahaan sebesar itu tidak akan membiarkan sistemnya terbobol oleh sebuah aplikasi, maka dari itu sangat susah atau bahkan tidak bisa membobolnya.
Lantas game apa saja ya yang berhasil terbobol freedom? Baik game online atau Offline. Oke langsung saja saya beri daftar gamenya dibawah ini.
Game yang saya sebutkan sudah pasti pernah saya coba sendiri keberhasilannya menggunakan Freedom apk.
1. Subways Surfers
      Game ini adalah game pertama yang saya coba dengan freedom dan ternyata berhasil terbobol.
Status : Game offline.
Untuk bukti silahkan lihat : Bukti Freedom subways surfers
2. Kail Pancing
       Game bertajuk memancing ikan ini juga berhasil dengan mulus. Saya bisa membeli secara gratis item yang ada didalamnya.
Status : Game Online dan Offline
3. Hill Climb
       Siapa yang tidak mengenal game seru ini? Game yang diharuskan mengendarai kendaraan menaiki dan menuruni bukit ini ternyata juga berhasil terbobol dengan freedom.
Status : Game offline
NOTE : Hill Climb 2 sudah keluar, tetapi belum saya test. Jika ada yang pernah melakukan mohon sharenya di komentar ya !
4. Temple Run
      Pada dasarnya permainan ini mempunyai kendali sama dengan Subways Surfers tetapi tempatnya seperti di perhutanan, dan dikejar oleh harimau dan game ini berhasil tercurangi dengan Freedom.
Status : Game Offline
5. Bomberman
      Masih ingatkah anda permainan yang eksis di nitendo ini? Game ini sudah ada di playstore dan bisa dimainkan di android, tapi siapa sangk jika game ini bisa terbobol dengan freedom.
Status : Game online dan Offline
6. Traffic Rider
      Saya sebenarnya tidak menyangka juga game Traffic Rider bisa terbobol dengan Freedom melihat dari tampilannya yang sangat bagus dan grafik yang kece. Wah.
Status : Game Offline
7. Pou
      Hayo siapa yang tidak tahu dengan game lucu ini? :D game ini sudah saya coba dan berhasil terbobol lo :D
Note : Game Online dan Offline
8. Talking Tom
      Permainan memelihara kucing yang bisa bicara ini bisa juga lo dicurangi dengan Freedom.
Status : Game Offline santai :D
9. Poker
      Saya lupa detail nama permainanya, tetapi saya ingat betul ada permainan poker yang dulu pernah berhasil saya curangi dengan freedom tahun 2015 lalu.
Status : Game Online dan Offline
10. Vector
      Tahu kan kalian dengan game yang bertema parkour ini? Meloncati gedung ke gedung dan dikejar oleh agen agen jahat :3 Game ini mulus terbobol dengan Freedom.
Status : Game Offline.
      Untuk sementara ini game diatas lah yang sudah pernah saya coba dengan freedom dan berhasil, untuk game game yang lainnya pasti akan saya update secara berkala di artikel ini.
Jika berkenan anda juga bisa share pengalaman menggunakan freedom tentang keberhasilan atau kegagalan membobol game agar pengunjung pengunjung artikel ini juga tahu.
Terimakasih ya sudah mampir di blog kecil ini, dan mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan. Silahkan muncul dikolom komentar dan berdiskusi sehat. Babai !

0 Response to "Daftar game yang berhasil terbobol dengan freedom.apk 2017 (Pengalaman sendiri)"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel