Cara menambah followers instagram bukan robot tanpa memasukkan kata sandi (Password) agar aman 2017

          Halo, anda berkunjung ke Artikel saya untuk mecari cari cara menambah followers bukan? Sesuai dengan judul artikel ini Cara menambah followers instagram , dan yang pasti cara ini aman dan dijamin followersnya bukan robot.

Sebenarnya banyak sekali situs situs yang memberi anda followers gratis instagram, tetapi banyak juga peraturan di situs tersebut agar anda bisa mendapatkan banyak followers, seperti contoh mencari cari poin (saya sendiri gatau poin apa) , dan ada lagi yang kita diharuskan log in terlebih dahulu pada situs tersebut yang pastinya itu berbahaya terhadap akun kita, karena Username dan Password kita tersimpan di database situs itu, yang memungkinkan situs tersebut mengambil alih akun anda secara diam diam.

Apakah anda pernah melihat ketika anda membuka akun yang followersnya jutaan seperti artis atau sekedar akun informasi di dalam komentarnya terdapat komentar aneh yang seperti promosi sesuatu website atau barang?
Contoh : "wah, kak berkat situskampret.com followersku sekarang bertmbah pesat, terimakasih situskampret" dan ada lagi "mau followers gratis tanpa dipungut biaya? Langsung saja gabung ke kutiltuyul.com"

Sebenarnya akun yang seperti itu adalah korban pengambil alihan terhadap situs yang pernah dipakai untuk menambahkan followers, jadinya ya gitu deh, memang followers nambah, tetapi kita juga secara tidak sadar komen spam dimana mana, terlebih jika kita terus terusan mengikuti orang yang tak dikenal, padhal kita merasa tidak pernah mengikuti (me-following) orang tersebut.
Jika akun sudah kayak gitu saran saya mending tinggalin aja deh -_- dihapus, bikin malu aja :D
Tetapi tenang, saya tidak akan membohongi pengunjung dengan iming2 seperti judul artikel ini, saya benar benar akan membagikan trick menambah followers instagram dengan aman, tanpa robot, tanpa spamm sendiri, dan yang pastinya tanpa memasukkan password akun anda.

Bagaimana caranya? Langsung saja simak om :
Cara ini sudah saya test sendiri di akun instagram abal abal saya :3 bukan di akun instagram asli saya, dan ternyata aman.
Caranya anda kunjungi saja situs dibawah ini:
Jika sudah masuk ke situs tersebut langsung saja ikuti cara ini :
(Sebenarnya caranya sama dengan situs situs yang lain, tapi ada perbedaan sedikit yang membuat cara ini aman)
Anda isi kan username di kolom pengisian nama akun, kemudian isi password dengan password palsu, jangan di isi dengan password asli kalian !

Setelah semua selesai centang tulisan saya bukan robot, dan langsung saja login.
Tunggu beberapa saat, kemudian akun instagram anda akan bertambah followersnya.
Cara ini bisa anda gunakanberkali-kali , tak ada batasan berapapun anda mengunakannya (jika followers tidak bertambah brarti akun anda sedang anda privasi, dan bukalah privasi itu agar menambah followersnya)
Menurut pengalaman saya setiap satu kali login di situs tersebut (dengan tidak memasukkan password asli) akan menambah sekitar 3-6 followers. Sudah saya test di akun instagram abal abal saya yaitu @ngerumpi.yuk
Jika anda berkenan mau ngefollow instagram saya juga gapapa kok :3 @leonardodoherty hehe.

Siapa tahu nanti ada yang bertanya, kenapa kok gak kamu aplikasikan ke akun asli kamu aja? Takut kena dampak negatifnya ya?
Haha saya tidak mengaplikasikan untuk akun asli saya dikarenakan saya sendiri gak terlalu peduli sama yang namanya followers -_- toh saya juga pernah nyobak sekali ke akun asli saya, followers tidak bertambah, karena saya privasi :D

Ehh iya, perlu diketahui, berhubung yang ngefollow anda itu bukan robot jangan marah ya jika followers itu mengunfoll anda :D.
Yasudah, cukup sekian dulu ya sharing saya ini tentang cara menambah followers instagram secara aman.
Jika ada yang ditanyakan langsung saja muncul di kolom komentar, oke? Terimakasih sudah mampir, dan maaf jika adminnya kurang asyik :3 babai !

1 Response to "Cara menambah followers instagram bukan robot tanpa memasukkan kata sandi (Password) agar aman 2017"

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel