Aplikasi android yang bisa menghasilkan Bitcoin terbaru 2017

Cara menghasilkan Bitcoin melalui smartphone Android dan Aplikasi penambangnya.
        Siapa yang belum tahu tentang mata uang Cryphtocoin yang bernama Bitcoin ini? . Untuk orang yang sudah sering jual beli di dalam internet pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Bitcoin ini. Pasalnya, mata uang Elektronik Bitcoin sudah tak lagi tabu digunakan di dalam internet marketing.
Perbedaan Bitcoin (mata uang elektronik) dengan mata uang asli adalah pergerakan transaksinya yang tidak bisa dilacak. Berbeda dengan mata uang Dollar , Rupiah dll yang transaksinya bisa dilacak.
Tak hanya itu, perbedaannya juga terasa di jumlahnya. Maksudnya, 1 Bitcoin sama dengan 20jt rupiah (tahun 2017 bulan juli). Mata uang elektronik bitcoin harganya berubah ubah setiap detik, kadang anjlok berjuta-juta kadang naik berjuta-juta.
Tetapi jika dibandingkan dengan tahun 2005 lalu dengan tahun sekarang Bitcoin melonjak tajam harganya, tahun 2005 dulu saya ingat harga Bitcoin mencapai 2jt saja persatu Bitcoin, pada tahun ini 2017 Bitcoin mencapai 20jt, wah , 10x lipat dari tahun 2005.
Maka dari itu tak jarang orang-orang menjadikan bitcoin sebagai investasi dilihat dari perkembangannya. Semisal anda tahun 2005 dulu mempunyai 1Bitcoin saja berarti anda sekarang Untung 18jt Rupiah hmm
Tapi bagaimana cara mencari bitcoin?
Sebenarnya mencari bitcoin lebih enak menggunakan PC atau Komputer. Ada banyak cara mendapatkannya, dengan cara menambang, daftar di situs bitcoin dan mendapatkan receh bitcoin.
Tetapi kali ini saya akan membagikan Artikel tentang Cara mencari Bitcoin melalui hape Android, dan yang pastinya melalui Aplikasi aplikasi yang tersedia. Langsung saja simak caranya :
1. BitcoinMaker
      Bitcoin maker adalah salah satu aplikasi android yang memungkinkan anda untuk mendapatkan bitcoin, cara mendapatkan bitcoinnya pun cukup mudah, anda hanya download aplikasi tersebut dan buka, setiap 30 menit anda akan diberikan hadiah berupa satuan bitcoin yang disebut Shatosi , setiap 30 menit tidak mesti berapa jumlah satosi yang akan anda dapatkan. Jika beruntung 2000 sathosi bisa anda dapatkan hanya dalam waktu 30 menit. Untuk lebih jelasnya langsung saja anda download aplikasi itu di Playstore.
2. Grab Point
     Pernahkah anda mendengar aplikasi Whaff Reward si penghasil dollar di android? , sekiranya aplikasi Grab Point ini sama dengan aplikasi tersebut, tetapi lebih banyak keuntungannya menggunakan Grab Point, disamping pembayarannya menggunakan bitcoin, aplikasi ini juga memberikan banyak tugas tugas yang harus diselesaikan, itu berarti banyak tugas banyak pundi pundi bitcoin. Tertarik? Langsung saja meluncur ke Playstore dan mendownloadnya.
3. Joy Rewards
      Aplikasi yang satu ini juga sama dengan Grab Point , anda diharuskan menyelesaikan task yang tersedia sebanyak mungkin agar Poin yang akan dijadikan Bitcoin terkumpul banyak. Task nya tidak lain adalah mendownload aplikasi aplikasi yang nanti akan disarankan oleh Joy Rewards di dalam aplikasinya. Langsung saja icipi aplikasi tersebut yang tersedia gratis di dalam playstore.
4. Bitcoin Safari
    
      Di dalam aplikasi Bitcoin safari ini anda akan diberi hadiah setiap 15 menit sekali sebesar 500 satosi. Anda hanya cukup membuga aplikasi tersebut setiap 15 menit sekali. Jika anda membuka aplikasi tersebut mencapai 20x saja brarti anda sudah mendapatkan 10000 sathosi. Banyak juga kan untuk pekerjaan yang sepeleh hanya membuka aplikasi setiap 15 menit, tak akan memakan banyak waktu lama, hanya membuka, claim, dan keluar untuk menunggu claim selanjutnya. Tertarik? Langnsung saja sikat aplikasinya di playstore.
        Tetapi sebenarnya jika anda mempunya laptop dan modal sedikit akan lebih meningkatkan penghasilan bitcoin anda, karena anda bisa menggunakan cara menambang Bitcoin agar cepat mendapatkan Bitcoinnya. Untuk cara cepat mendapat Bitcoin melalui PC akan saya share di lain waktu ya, stay tune aja di blog Ahli Kabar, atau langganan secara gratis di Blog ini.
Terimakasih telah berkunjung ke blog saya dan mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan. Babai !

2 Responses to "Aplikasi android yang bisa menghasilkan Bitcoin terbaru 2017"

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel