6 Aplikasi olahraga di smartphone Android ampuh membentuk badan 2017

DAFTAR APLIKASI ANDROID UNTUK OLAHRAGA TERBAIK DAN MUDAH DIGUNAKAN
         Di jaman serba gadget ini perkembangan suatu aplikasi terus berkembang pesat, bahkan bisa dibilang gadget sekarang adalah alat bantu serba guna untuk kalangan masyarakat. Bagaiman tidak, banyak aplikasi penunjang / pembantu untuk melakukan berbagai aktivitas seperti contoh aplikasi untuk membangunkan kita atau hanya sekedar mengingatkan kita tentang jadwal Sholat, sehingga kita tidak akan terlambat atau lupa melaksanakannya.
Tetapi, kali ini Ahli Kabar akan membagikan artikel tentang macam-macam aplikasi pembantu untuk Olahraga. Dan yang pastinya aplikasi ini bisa digunakan dimana saja baik di rumah, di sekolah , di lapangan dll.
Bagi kalian yang saat ini sedang berencana membentuk tubuh, mengecilkan perut, atau sekedar merasakan sensasi ngegym dan fitness dengan bantuan aplikasi simak saja artikel ini ya, saya akan memberikan daftar aplikasi panduan berolahraganya di bawah ini :

1. Fitness And Body Building

      Aplikasi yang satu ini akan memberikan anda panduan untuk membentuk tubuh secara lengkap dan mudah dipahami, jika anda hendak berolahraga di rumah, saya sarankan menggunakan aplikasi yang satu ini. Di dalam aplikasi tersebut juga terkandung Kumpulan Video fitness yang bisa anda gunakan untuk meniru gerakannya. Total ada 150 pelatihan pembentukan tubuh di dalam aplikasi ini. Anda bisa melatih mulai dari otot perut , otot dada, otot lengan, otot punggung , bahkan otot kaki. Langsung saja jika ingin mencoba panduan dari aplikasi fitness and body buliding download di Playstore secara Gratis.

2. 7 Minute Workout

      Aplikasi olahraga ini akan membuat anda cepat menurunkan berat badan, dengan latihan yang sebentar cukup 7 menit setiap hari saja anda akan merasakan penurunan bobot yang signifikan. Anda akan diajarkan 12 macam pelatihan penurunan berat badan yang masing-masing dilakukan 30 detik. Tidak hanya menurunkan berat badan, bimbingan yang ada dalam aplikasi ini juga bisa membentuk Abs dan menguatkan otot otot lainnya. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dimanapun dan kapanpun anda hendak berolahraga. Tampilan aplikasi ini sangat sederhana, tidak membuat anda bosan untuk memahami pembelajaran di dalam aplikasi tersebut. Langsung saja menuju playstore dan mendownloadnya jika anda ingin merasakan sederhananya membentuk tubuh di rumah dengan bantuan aplikasi.

3. 30 Day Fit Challenge Workout

      Bisa dibilang aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang mengidam idamkan bentuk tubuh ideal. Dan sesuai namanya, aplikasi ini akan membuat perubahan di tubuh anda secara signifikan dengan tata cara dan bimbingan yang diajarkan di dalamnya dalam waktu hanya 30 Hari (1 Bulan). Aplikasi ini juga dilengkapi dengan perhitungan hari semenjak anda baru pertama kali melakukan trainning sampai 30 hari ke depan. Pembelajaraan di dalam aplikasi ini menjamin kebugaran anda ketika lewat 30 hari,. Tidak hanya 30 hari saja, anda bisa meneruskan pembelajaran jika di rasa cocok dan membawa perubahan baik untuk tubuh anda.

4. Couch to 5k by Rundouble

     Aplikasi android untuk olahraga yang satu ini akan membantu segala macam kebutuhan untuk olahraga lari. Semua orang sudah mengakui jika Lari adalah olahraga paling ampuh dan meyehatkan serta hemat biaya, meskipun banyak kalangan yang percaya bahwa lari itu menyehatkan dam membugarkan tak jarang orang keliru tentang tata cara lari yang benar, jadi yang seharusnya lari bisa berdampak sangat baik malah menjadi hanya baik saja. 

Tetapi, setelah anda mendownload aplikasi ini anda akan diberitahukan tata cara berlari yang benar sesuai tekhnik yang ada. Tak hanya memberikan tekhnik, aplikasi ini menyediakan fitur statistik, jadi tak perlu khawatir lagi tentang perkembangan lari anda, semua perkembangan lari bisa terlacak dan tersaji dalam aplikasi ini. Kelebihan fitur lainnya adalah aplikasi ini sanggup memberikan peta lari dan jarak yang anda lalui seberapa jauh. Lari tidak afdol rasanya kalau tidak di iringi dengan musik, aplikasi juga mempunyai fitur pemutar lagu. Wah sangat lengkap ya fitur di dalam aplikasi ini. Apalagi jika tersedia secara gratis Di Playstore.

5. Woman Fitness

      Kalau aplikasi yang satu ini dikhususkan untuk wanita yang sedang dalam program untuk menjadika tubuh lebih ideal dan bugar. Panduan di dalam aplikasi ini sangat mudah dipahami dan dilengkapi dengan gambar. Aplikasi ini pun bisa digunakan untuk di rumah, jadi sisa kan waktu luang anda sebentar untuk mewujudkan mimpi anda mempunyai tubuh yang ideal. 

Pembelajaran di dalamnya hanya sebatas olahraga ringan, meskipun olahraga ringan tetap saja sangat bermanfaat dan menjamin jika dilakukan secara rutin akan merubah bentuk tubuh. Apalagi wanita, pastinya ingin tubuhnya seksi, padat, dan tidak kendor. Betul? . Untuk para wanita silahkan unduh aplikasi ini secara gratis di Playstore.

6. Daily Yoga Poses Offline

     Siapa disini pecinta olahraga yoga? Atau orang yang sedang ingin belajar yoga? . Anda sangat beruntung karena terdapat aplikasi yoga seperti Daily Yoga Poses Offline. Aplikasi ini akan membimbing anda melakukan yoga dengan benar, penjelasan bergambar di dalamnya sangat mudah di pahami. 

Banyak gerak gerakan Yoga yang pastinya bisa berdampak positif pada tubuh anda, hanya tinggal luangkan waktu sejenak kemudian mencoba bimbingan dalam aplikasi ini. Yoga sendiri adalah suatu olahraga yang banyak sekali manfaatnya, dari melenturkan otot, membuat pikiran jernih, membntuk tubuh ideal, dan melatih kesabaran emosional. Langsung saja anda download secara gratis aplikasi olahraga ampuh yang satu ini di playstore.


        Dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti diatas, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi akan kurangnya waktu untuk pergi ke gym atau menemui seorang personal trainner , anda bisa melakukannya sendiri di dalam rumah bersama keluarga anda, tetapi yang terpenting dari semuanya adalah kesungguhan anda sendiri untuk membuat tubuh anda menjadi lebih baik dari sebelumnya, jika mempunyai semua aplikasi tersebut tetapi anda tidak bersungguh sungguh menerapkannya ya sama saja bohong, mending bersih bersih rumah saja daripada melakukan gerakan olahraga setengah hati :3

       Oke, sepertinya segitu saja artikel saya kali ini, semoga artikel saya berfaedah untuk anda semua. Terimakasih telah mampir di blog kecil saya ini, dan jangan lupa mampir di artikel artikel Ahli Kabar lainnya ya. Mohon maaf jika ada kata yang kurang asyik dilihat . See you !

0 Response to "6 Aplikasi olahraga di smartphone Android ampuh membentuk badan 2017"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel