Cara menggunakan aplikasi cheat freedom untuk membuat pembayaran di dalam game dan aplikasi jadi gratis

 Cara menggunakan aplikasi freedom.apk untuk membobol pembayaran di dalam game atau aplikasi



            Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan aplikasi Cheating FREEDOM . Sebelum saya melanjutkan ke tutorial cara menggunakan freedom alangkah baiknya kita mengenal aplikasi freedom terlebih dahulu, oke langsung aja saya perkenalkan apk freedom yang populer ini.

UPDATED : Cara menggunakan freedom terbaru 2018

           Freedom.apk adalah aplikasi android yang berfungsi sebagai cheatingg aplikasi dan game yang ada di playstore , dengan kata lain freedom.apk ini berfungsi untuk melakukan pembelian aplikasi dan game berbayar menjadi grattis tanpa menggunakan kredit card. Jika anda suka memainkan game atau suka koleksi aplikasi-aplikasi dari playstore dan anda menemukan didalam game dan aplikasi tersebut item berbayar seperti gem , coin , dan aplikasi layanan full, anda bisa mengandalkan apk ini , penggunaannya pun cukup mudah.


         Oke, setelah anda mengetahui tentang freedom dan sudah paham tentang kegunaannya saya akan melanjutkan ke bagian cara penggunaan aplikasi tersebut.

 


           Langkah pertama adalah siapkan bahan-bahannya ;
  • Smartphone android anda (harus sudah di root, jika tidak tahu cara me-root , silahkan cari dengan kata kunci cara meroot android , pasti banyak postingan tutorial me-root android anda)
  • Aplikasi freedom.apk (jika belum punya bisa download DISINI 


         Setelah bahan-bahan sudah siap sekarang waktunya kita ke tutorial penggunaannya.

  1. Buka aplikasi freedom anda ;
  2.  Setelah anda membuka freedom, maka tampilannya akan menjadi seperti ini ;
  3. Kemudian pilih salah satu game atau aplikasi yang akan di gratiskan (saya memberi contoh game Subways Surfers untuk di sikat) ;
    saya mengklik subway surfers sebagai contoh





  4. Setelah anda memilih game/aplikasi yang akan di eksekusi tampilannya akan seperti ini ;
  5. Setelah muncul gambar diatas tunggu sampai anda masuk ke game/aplikasi yang akan anda bobol ;
  6. Setelah masuk ke game/aplikasi yang dituju sekilas tidak ada yang beda (tidak terjadi apa-apa) coin masih sedikit, gem (keys sebutan gem jika di subways surfers) tetap sedikit. Namun memang freedom kegunaanya bukan langsung menambah coin/gem, jadi bagaimana cara agar gem dan coin bertambah? . langsung saja beli gem dan coin di tempat penjualan gem dan coin yang disediakan subways surfers.
  7. Langsung saja anda pilih item yang termahal ;
  8. Setelah andaa pilih item termahal tampilannya akan seperti ini (saya membeli keys) ;
  9. Lalu tekan saja tombol lanjutkan , setelah anda menekan tombol lanjutkan , anda tidak akan dialihkan ke pembayaran via kartu kredit atau alat pembayaran lainnya, melain tulisan seperti ini;
  10. Pembayaran anda secara otomatis langsung sukses ! setelah itu item yang anda beli (keys/gem) tersebut bertambah ;
      11. Setelah itu anda bisa membeli item sepuasnya , mission complete !! :D




 NOTE : Ada beberapa game yang tidak bisa di eksekusi  




jika kalian pengguna freedom apk juga , kalian bisa sharing di komentar game apa saja yang bisa dihack oleh freedom ini , Dan apa saja yang tidak bisa.


jika ada yang masih bingung silahkan tanyakan di kolom komentar, jangan sungkan-sungkan guys :)   



Baca juga : 

Bagi yang suka baca-baca kunjungi :

107 Responses to "Cara menggunakan aplikasi cheat freedom untuk membuat pembayaran di dalam game dan aplikasi jadi gratis"

  1. Saya mau bertanya mas, nah kalau saya tidak root hp saya apa masih bisa nge hack game meskipun sudah pakai app freedom ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah , tidak bisa mas. karena freedom membutuhkan akses root pada android hehe

      Delete
    2. Gan email agan apa??klo ga tolong sapa email ane.
      agrasandrian@gmail.com

      ane mau tnya ni gan soalnya

      Delete
  2. Recomended nih tutor. Support game kyak apaan aja nih bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau kayak apaannya saya kurang tahu mas , yang pasti banyak game yg bisa saya hack dengan ini :D menurut pengalaman saya sendiri game dari supercell dan gameloft tidak bisa kebobol mas hehe

      Delete
    2. Anonymous10/26/2017

      kalau game dari gamehouse bisa dihack ga?

      Delete
  3. Recomended banget nih, tpi work support semua kan yaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Support semua kalau android kamu sudah di root , selamat mencoba :)

      Delete
  4. Alakah bisa buat hack game online

    ReplyDelete
    Replies
    1. game game keluaran dari perusahaan besar seperti (supercell, gameloft dll) banyak gak bisa nya mas. pengalaman saya game online yg bisa saya hack adalah game mata kail (mancing)

      Delete
  5. Anonymous4/02/2017

    Gan kalo game naruto blazing bisa gak pake app ini??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gamenya offline 100% work gan ,karena saya sendiri belum coba game itu hehe . kalau online sih bisa work bisa enggak

      Delete
  6. Kak kalo remi online boya bisa gak ya pakek freedom

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba aja, dan saran saya pakai freedom versi terbaru, saya pernah makai untuk gamme poker dan berhasil

      Delete
  7. game clash of clans bisa dihack tidak punya saya slalau transaksi trtunda trus tulisan nya

    ReplyDelete
  8. game clash of clans bisa dihack tidak punya saya slalau transaksi trtunda trus tulisan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Game dari supercell, gameloft, netmarble memang tidak bisa mas, saya sudah pernah test

      Delete
  9. Anonymous5/06/2017

    mobile legends kaga bisa mas

    ReplyDelete
  10. say pakai di Real Racing 3 buatan EA Games 100% work. mantab

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mantap gan , kasih share lagi gan game apa aja yang work pakai freedom

      Delete
  11. Gan pas mau start aplikasi freedom muncul pemberitahuan write permission on system is required, kira2 kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  12. Gan pas mau start aplikasi muncul pemberitahuan write permission on system is required, kira2 kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  13. Gan pas mau start aplikasi freedom muncul pemberitahuan write permission on system is required, kira2 kenapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena butuh akses root gan, hapenya udah di root?

      Delete
  14. disini aya sudah pakek Kingroot dan hp sudah saya root tapi kenapa aplikasi freedom masih tidak bisa di pakek??

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak work atau tidk bisa kebuka freedomnya gan?

      Delete
  15. Untuk hack like followers instagram bisa gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setahu saya followers gak bisa di hack gan hehe, kalau menambah followers bisa menggunakan generator auto follow di website yang menyediakan

      Delete
    2. Bro ada nomer wa engga?

      Delete
    3. Buat game indoplay bisa ga gan

      Delete
    4. Hubungi saya via email gan fajrindoherty@gmail.com

      Delete
    5. Anonymous6/26/2017

      Gan kalo hack followers instagram .hack playstore (dengan credits card orang lain ) ngatasi apapun saya bisa. dll bisa hubungi saya di instagram saya @alidarmawan123

      Memang gan pake freedom mantap tapi kerugian hp agan setelah di root banyak..
      Pake Credits Card work 100% for all game online .dll

      Delete
    6. Klo buat IG,pake apps LIKES di play store.. yg gambarnya love
      Gunakan 10mnt 1 kali..

      Delete
  16. Buat game "Dragon: rider of berk"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau game Dragon: rider of berk saya pernah work pakai lucky patcher gan. Coba baca artikel saya tentang lucky patcher

      Delete
  17. buat game 8 pool gk bisa gan,,, eror terus

    ReplyDelete
  18. Kalo game mobil legenda bisa gak gan

    ReplyDelete
  19. Kalo game mobil legenda bisa gak gan

    ReplyDelete
  20. Anonymous7/07/2017

    I’ve read some good stuff here. Definitely worth bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to create such a great informative website.
    Visit Website

    ReplyDelete
  21. Anonymous7/09/2017

    Kalo buat game yang berbasis mmorpg kaya legacg of discord bisa nggak mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk sekarang freedom berjalan work 100% kepada game yang offline, sangat jarang game online berhasil tertembus oleh freedom. untuk cara cheat game online nanti akan saya update di artikel lain, pantengin saja blog ini gan hehe, atau ikuti melalui email agar diberi notif ke email agan jika blognya update :3

      Delete
    2. Untuk game mobile arena or MA bisa gk??

      Delete
  22. Gan game mobile legend support gk?

    ReplyDelete
  23. Untuk game mobile legend or MA bisa gk mas?

    ReplyDelete
  24. Anonymous7/27/2017

    Untuk mobile legends gak work bos

    ReplyDelete
  25. Bang kok saya hack 8ballpool ga bisa ya pdahl udah diroot

    ReplyDelete
  26. Saya dah rott tapi setelah nya paymet sukses kok transaksi 32 99 eror bigitu, masalahnya apa dong

    ReplyDelete
  27. Aq dah rott tapi pas paymet sukses kok tansasi eror begitu

    ReplyDelete
  28. Anonymous8/15/2017

    Kok gak bisa di start ya ada tulisan "write permission on system pratition are required in order to use freedom" itu kenapa ya mohon bantuan nya :)

    ReplyDelete
  29. mantap bro saya lihat di youtube aplikasi heckker yg baru baru ini di hapus karna membobol olx dan geme onlain coba lihat di sini saya sempat apload di youtube videonya heeheheh https://www.youtube.com/watch?v=UspUmjRYXWw

    ReplyDelete
  30. Saya udah prnah berhasil. Tapi skrng masalahnya saat saya on kan freedom. Playstore ga bisa d akses alias no connection. Jadi ga bisa beli online lagi krn playsotre nya bermasalah. Mohon solusi nya. Sdh coba trik yg beredar d internet tp ttp ga bisa beli pakai playsyore lagi. Krn stiap buka freedom play stroe sll disconnect walaupun pakai wifi dan data

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa saya bantu. Kirim email kesaya. Nanti saya beri tutornya.

      Delete
    2. Saya juga masalah yg sama gan minta bantuannya...email...kariyosotoy6 @gmail.com....makasih sebelumnya

      Delete
    3. Gampang saja sebenarnya gan mengatasi itu, sebelumnya saya maun nanya, android versi apa? , di root pakai apa?

      Delete
  31. buat finalnfantasy awakening work gak ya

    ReplyDelete
  32. Buat Game 8 ball Pool g bisa deh kyknya...pas transaksi muncul eror trs...

    ReplyDelete
  33. Mau nanya hp Saya xiaomi redmi note udah di root kok gak bisa di buka tulisan nya freedom isn't available for your device kenapa ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. brarti gak compatible mas sama hp nya hehe

      Delete
  34. Game online bisa boss ?

    ReplyDelete
  35. Mau nanya gan..apakah freedom sekarang udah gak bsa dipakai??hp saya udah saya root..sebelumnya sih bisa,tp sekarang gak bsa.ada tulisan periksa sambungan internet.padahal saya sudah memakai wifi sinyal bagus..minta sarannya dong

    ReplyDelete
  36. Mas kalo mau beli coin/Hem data harus aktif apa GK?

    ReplyDelete
  37. Maaf admid..ko ga bisa yah buat game dance on mobile min ??.mohon bantuannya min.untuk membeli diamod vip nya

    ReplyDelete
  38. Anonymous10/06/2017

    Min mau tanya, kan saya pake freedom trus mau hack purchase dynamix nah pas pembayaran ada notif please downgrade playstore, ane downgrade deh playstore nya eh malah error tidak ada koneksi tpi untung ane bisa balikin lagi, jadi pertanyaannya play store ver berapa yang cocok untuk freedom?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti versi freedomnya, jangan playstorenya.

      Delete
  39. Anonymous10/09/2017

    Mas kok freedom saya tidak berfungsi,,padahal hp saya sudah di root??

    ReplyDelete
  40. Anonymous10/15/2017

    Kak kalau game dance on mobile work gak?

    ReplyDelete
  41. Join Om, saya punya adsense nih kalo mau kita bisa bagi 2 hasilnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Email saya saja gan. Adsensenya ntar ane taruh di converter

      Delete
  42. Kalo cheat mobile legend pakai apa min

    ReplyDelete
  43. ios bisa g bos? kalo yg sejenis generator2 gitu berhasil gak sih? txs u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ios mah susah gan. Tapi ane bisa akalin sih, coba colek ane di email.

      Delete
  44. Min, klo ad tulisan "periksa kembali sambungan" pas habis tekan beli itu kenapa ya?

    ReplyDelete
  45. Ga bisa,malah suruh pilih metode pembayaran,kalau pilih google play,nanti disuruh masukin code,ada solusinya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuknya dari freedom gan, jangan langsung klik aplikasi atau gamenya.

      Delete
  46. Mas saya mau hack mobile legend atau dance up indo kok ga bisa ya pake apk freedom selalu klo mau top up keluar tulisan "Kesalahan, Tidak Ada Sambungan Internet. Pastikan Wifi/data seluler aktif lalu coba lagi" tapi gak aplikasi itu doang sih mas, ke semuanya juga selalu muncul kayak gitu klo mau top upnya, Mohon Bimbingannya Mas 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik jangan dipakai ke mobile legends mas, karena itu game besar. Untuk keterangan lebih lanjut email saya saja ya

      Delete
  47. Di dragon city bisa gak?

    ReplyDelete
  48. Buat dragon city bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai lucky patcher saja gan kalau dragon city :)

      Delete
  49. Mobile legends Bisa kgk min?

    ReplyDelete
  50. Kalo cara hack koin line pake lucky patcher atau freedom gimana gan?

    ReplyDelete
  51. Bang kalo buat ml bisa gak (mobile legends)

    ReplyDelete
  52. Anonymous10/31/2017

    klu buat empire & puzzle bisa ga freedomnya gan?

    ReplyDelete
  53. 8 ball pool gmn cara nya suhu hack cip,hp udah di root

    ReplyDelete
  54. Cara hack 8 ball pool gmn ya suhu

    ReplyDelete
  55. Cara hack cip 8 poll gmn suhu

    ReplyDelete
  56. Kok nggak ada pilihan free card nya ya mas

    ReplyDelete
  57. kalo untuk ninja war work gak mas freedomny?

    ReplyDelete
  58. Anonymous12/14/2017

    Klo untuk game judi uang asli gmn gan seperti PKV game

    ReplyDelete
  59. Anonymous12/14/2017

    Klo untuk game judi uang asli gmn gan seperti PKV game

    ReplyDelete
  60. Cara hack diamon mobile legends gimana mas tutorial nya? Tlong kasih tau ya mas,

    ReplyDelete
  61. Gan Mohon pencerahannya, Untuk Game Luxy poker saya menggunakan Lucky poker berhasil transaksi pembayaran Sukses Cuman Duitnya tidak bertambah, Android saya sudah di Root, Untuk Aplikasi Freedom Mau 100% Work gak ya gan??

    ReplyDelete
  62. apakah game cynking texas hold'em poker bisa pakai freedom nggak,, mohon penjelasannya??

    Kontak admin yang bisa saya hubungi untuk dapatkan tutor jika game cynking bisa menggunakan freedom.

    kontak saya 082191551755

    ReplyDelete
  63. Untuk coin shopee bisa gk bos..kalo ada trick nya mohon bantuannya bos..
    Email ane

    Ktbrizky@gmail.com

    ReplyDelete
  64. Cara hack coin shopee ad gk gan..wkwkk
    Kalo ada.mohon bantuannya
    Email ane

    Ktbrizky@gmail.com

    ReplyDelete
  65. Kalo untuk hack online shop bisa gk gan.ewkwk
    Kalo ada caranya tolong bos..

    ReplyDelete
  66. Gan kalo buat hack game shinobi legend bisa engga?

    ReplyDelete
  67. Gan kalo buat hack game shinobi legend bisa engga?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel